BLANTERVIO103

Serahkan Bantuan Kepada Korban Pembunuhan di Sigi, Kapolda Sulteng Kutuk Keras Kejadian Ini

Serahkan Bantuan Kepada Korban Pembunuhan di Sigi, Kapolda Sulteng Kutuk Keras Kejadian Ini
Minggu, 29 November 2020

Ket foto : Kapolda Sulteng Irjen Pol. Drs. Abdul Rakhman Baso didampingi Kapolres Sigi AKBP Yoga Priyahutama menyerahkan bantuan berupa Sembako kepada keluarga korban

SIGI, lenteramerahnews.co.id- Kapolda Sulteng Irjen Pol. Drs. Abdul Rakhman Baso didampingi Kapolres Sigi AKBP Yoga Priyahutama, Sabtu (28/11) menyerahkan bantuan berupa sembako kepada keluarga korban pembunuhan di Lembantongoa, Kecamatan Palolo, Sigi. 


Kapolda Sulteng mengutuk keras kejadian pembunuhan yang dilakukan oleh orang tak dikenal (OTK) tersebut. 


Kejadian yang menewaskan 4 orang pada Jumat (27/11) ini diduga dilakukan oleh kelompok MIT. 


"Kami meminta dukungan dan do'a dari masyarakat agar para pelaku secepatnya dapat di tangkap, " ujar Kapolda. 


Ditempat yang sama, Kapolres Sigi berharap agar tidak ada lagi yang meneruskan isu-isu terkait pembunuhan ini lewat komunikasi maupun media sosial yang dapat menimbulkan sitkamtibmas tidak Kondusif.


Kepada masyarakat Sigi terkhusus desa Lembantongoa untuk membantu pihak kepolisian dalam memberikan informasi apabila melihat kelompok DPO MIT ataupun orang yang tidak dikenal atau mencurigakan. 


"Terkait isu-isu di media sosial yang berbau profokator, saya berharap masyarakat tidak mudah terprofokator dan mari kita tetap jaga kesatuan bangsa dan negara ini, "tutupnya.


Dalam kesempatan itu juga, Kapolres Sigi bersama Kapolda Sulteng bersama rombongan menuju ke TKP pembunuhan di Dusun Levonu, Desa Lembantongoa. (Ardi) 


Sumber:Humas Polres Sigi

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409