BLANTERVIO103

Babinsa dan BKTM Desa Kalola Sambangi SD Inpres Kalola, Ini Tujuannya

Babinsa dan BKTM Desa Kalola Sambangi SD Inpres Kalola, Ini Tujuannya
Selasa, 10 November 2020


Pasangkayu, lenteramerahnews.co.id-- Ibarat kancing dan baju, Babinsa Desa Kalola Serda Saeri dan Bbinkamtibmas Brigpol Asdar Ahmad selalu bersinergi dalam setiap kegiatan sosial.


Peran keduanya dalam mengawal dan menjaga Keamanan dan ketertiban masyarakat wilayah Desa Kalola Kab.Pasangkayu terbilang luar biasa. Tak hanya aktif mengedukasi warga soal protokol kesehatan si tempat-tempat keramaian, bahkan keduanya juga aktif mengunjungi Pasilitas kesehatan, Pendidikan dan Rumah ibadah untuk mengingatkan pentingnya mentaati protokol kesehatan dan menjaga Kamtibmas.


Seperti hari ini Selasa, 10/11/2020 Pukul 08.30 wita, Serda Saeri dan Brigpol Ahmad A sambangi SD Inpres Kalola, keduanya diterima Kepsek Nursia, S.Pd diruang kerjanya.


Serda Saeri katakan, kedatangannya bersama Bhabinkamtibmas di SD Inpres Kalola untuk selalu mengingatkan Dewan Guru dan Komite Sekolah pentingnya menjaga keamanan dan kebersihan lingkungan sekolah. Selain itu, juga Menghimbau agar Senantiasa memperhatikan protokol kesehatan covid-19 dalam kegiatan proses belajar mengajar yang di lakukan secara Daring/Luring maupun belajar dirumah.


"Keamanan dan kesehatan Para anak siswa merupakan tanggungjawab kita semua," pungkas Saeri. (Ags)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409