BLANTERVIO103

Maulid di Desa Polewali, Kades dan Babinsa Imbau Jaga Persatuan dan Keamanan Wilayah

Maulid di Desa Polewali, Kades dan Babinsa Imbau Jaga Persatuan dan Keamanan Wilayah
Rabu, 11 November 2020


Pasangkayu, Lenteramerahnews.co.id--Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW dilaksanakan masyarakat Dusun mulyosari Desa Polewali Kec.Bambalamotu Kab.Pasangkayu di Masjid Nurul ilahi. Selasa malam, 10/11/2020 dimulai pukul 19.30 wita


Kades Polewali Mujais dalam sambutannya imbau seluruh warga yang hadir agar senantiasa menjaga persatuan dan keamann di wilayah masing-jelang jelang Pilkada 9 Desember 2020. Mujais menginginkan Pesta demokrasi di wilyahnya berjalan sejuk, damai dan aman. 


Untuk itu, ia berpesan agar menghindari gesekan diantara para pendukung Paslon.


"Kita jangan mudah di provokasi dengan isu-isu yang ingin memecah belah persatuan di wilayah kita. Saya ingin wilayah Desa Polewali Kondusif sampai hari Pemilihan Calon Bupati," tutur Mujais.


Himbauan serupa disampiakan Babinsa Desa Polewali Sertu Lukman. Babinsa Kawakan ini tak henti-hentinya memperingatkan warga Desa Polewali mengedepankan rasa persaudaraan dan tetap jalin silaturrahmi meski berbeda pilihan. 


Selain itu, Sertu Lukman imbau untuk tetap mentaati Protokol kesehatan dimanapun berada. Ia juga meminta seluruh Hansip Desa dan Dusun untuk aktif bertugas memantau Kamtibmas di wilayah masing-masing sampai tanggal 9 Desember 2020.


"Saya minta kepala Desa perintahkan Hansip Desa untuk lakukan ronda malam," ujarnya.


Di akhir sambutannya, Babinsa kembali mengkampanyekan penerimaan anggota TNI AD dan bagi yang berminat agar segera menghubunginya.


Hikma Maulid Nabi Muhammad SAW di bawakan oleh Uztad Arif Widodo yang juga Imam Masjid Nurul Ilahi. Turut hadir antara lain yang ketua BPD AgusRiadi Natsir bersama anggota, Seluruh Perankat Desa Polewali. (Ags)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409