BLANTERVIO103

Bimtek PTPS se Kecamatan Bambalamotu, Camat : Harus Netral dan Profesional

Bimtek PTPS se Kecamatan Bambalamotu, Camat : Harus Netral dan Profesional
Kamis, 26 November 2020

 


Pasangkayu, Lenteramerahnews.co.id--Puluhan Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) se Kecamatan Bambalamotu ikuti Bimtek Panwascam yang di pusatkan di Kantor Desa Kalola hari ini, Kamis, 26/11/2020. Bimbingan teknis ini untuk memberi pembekalan bagi pengawas TPS jelang Pilbup dan Wabup Pasangkayu 9 Desember 2020.


Camat Bambalamotu Darwin, ST yang hadir dalam kegiatan ini menekankan sikap netral dan profesionalisme bagi pengawas TPS selaku lembaga yang mengawasi tahapan dan penyelenggaraan Pilkada.


"Saya minta kita semua bekerja profesional sesuai ketentuan undang-undang, " pesan Darwin.


Mewakili Danramil 02/Rdy, Babinsa Kalola Serda TNI Saeri berharap semua lembaga bersinergi dengan seluruh petugas untuk mensukseskan pemilihan Kepala Daerah tahun ini. Menurutnya, Tugas PTPS selain melakukan pengawasan jalannya proses pemilihan di TPS juga melakukan pengawasan penerapan prokol kesehatan di dalam TPS.


Turut hadir Kordib HPP Bawasluh Pasangkayu Samsuddin,SH, Ketua Panwascam Rusdi Rasido, BKTM Kalola Brigpol Asdar.A, petugas PKD.


Adapun jumlah PTPS yang hadir sebanyak 43 Orang dengan rincian Kelurahan Bambalamotu 8 Orang, Desa Kalola 8 Orang, Desa Pangiang 5 Orang, Desa Polewali 9 Orang, Desa Randomayang 8 Orang dan Desa Wulai 5 Orang.


Materi Bimtek di bawakan Komisioner Bawasluh dan ketua Panwascam Bambalamotu. 

(Ags)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409