BLANTERVIO103

Didampingi Politisi PDIP, Paslon No 3 Yes Smart Berdialog Dengan Warga Desa Pajalele

Didampingi Politisi PDIP, Paslon No 3 Yes Smart Berdialog Dengan Warga Desa Pajalele
Rabu, 04 November 2020


Pasangkayu, Lenteramerahnews.co.id-- Bertempat di Dusun Maju Jaya Desa Pajalele Kec.Tikke Raya Kab.Pasangkayu, Paslon No. Urut 3 ( Yes Smart ) lakukan Kampanye Dialogis bersama warga. Paslon 3 yang diwakili cabup Dr.Hj.Herny ADJ Didampimgi Politisi PDIP dan Tim pemenangan. Kegiatan ini dipantau Panwas Desa Pajele.


Dihadapan Warga Pajalele, Politisi Fraksi PDIP Dekab Pasangkayu Nurlatif sebagai penanggungjawab kegiatan mengemukakan, bahwa Partai PDIP mengusung Paslon H. Yaumil dan Hj. Herny Agus karena berdasarkan Survey Internal yang dilakukan oleh PDIP sebelumnya. Kedua Paslon ini bukan orang asing lagi bagi masyarakat Kabupaten Pasangkayu. Nurlatif juga tak lupa ucapkan terimakasih kepada tuan rumah yang telah memfasilitasi pertemuan hari ini. Tuturnya, selasa 03/11/2020 pukul 13.30 wita.


Dalam kesempatan ini, Calon Wakil Bupati No 3 Hj Herny Agus ADJ memaparkan Visi misinya yang akan dilakukan ketika terpilih yang antara lain mengurangi angka Pernikahan Dini dan Perceraian yang mengakibatkan kondisi pertumbuhan Balita Stunting.


Herny juga memberikan motifasi kepada ibu-ibu yang hadir bahwa perempuan juga bisa jadi pemimpin, karena Kemampuan Perempuan tidak bisa di ragukan lagi dengan adanya Kesetaraan Gender.


"Pekerjaan dan profesi tidak melihat lagi jenis Kelamin, sekarang banyak Pejabat dari Perempuan, " bebernya


Sambung dia, Untuk pengajian tetap kita aktifkan dan akan kami lakukan pengundian umroh. setiap pelaksanaan pengajian di absen dan yang rajin akan di masukan namanya dalam pengundian.


" Tanggal 09 Desember nanti jangan lupa Coblos Nomor 3 Jilbab Merah. Satu-satunya Calon Perempuan yang mewakili Perempuan di Kabupaten Pasangkayu, " pungkasnya. (Ags)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409