BLANTERVIO103

Hadiri Panen Perdana di Desa Pangiang, Bupati Pasangkayu Serap Permasalahan dan Kebutuhan Petani

Hadiri Panen Perdana di Desa Pangiang, Bupati Pasangkayu Serap Permasalahan dan Kebutuhan Petani
Kamis, 05 November 2020



Pasangkayu, lenteramerahnews.co.id-- Di Persawahan Dusun Parede Desa Pangiang Kec. Bambalamotu Kabupaten Pasangkayu Sulbar, Bupati Pasangkayu Agus Ambo Djiwa bersama rombongan antara lain Kajari Imam MS.Sidabudar, SH, Kadis PMD Muh.Iqbal N Pali, Kadis Pertanian Ir.Irman, AKBP Zakaria Kabagren, Mayor Inf.Andi Malik Kasdim 1427/Psky, Camat Bambalamotu Darwin,ST, Kapolsek Iptu Muh.Nur. Rombongan Bupati tersebut didampingi Kades Pangiang Muh.Rizal, Babinsa Sertu Lukman dan ketua BPD Rahmad.


Selain melaksanakan kunjungan kerja dan bertatap muka dengan para petani, Bupati Pasangkayu dengan rombongan juga melakukan panen perdana padi hasil petani sawah di Desa Pangiang.


Selesai panen perdana, Bupati juga lakukan dialog dengan para perwakilan petani untuk menyerap permasalahan dan kebutuhan para petani kedepan.


Kades Pangiang Muh.Rizal hanya berharap, petani sawah di Wilayahnya mendapat perhatian dari Pemerintah kedepan terutama mengantisipasi air di persawahan pada saat musim kemarau. Kegiatan berlangsung hingga pukul 13. 15 wita. 

(Ags)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409