BLANTERVIO103

Unik, Operasi Zebra Polres Sidrap Bagikan Vitamin dan Air Mineral Bagi Pengendara

Unik, Operasi Zebra Polres Sidrap Bagikan Vitamin dan Air Mineral Bagi Pengendara
Kamis, 05 November 2020


Sidrap, lenteramerahnews.co.id--Operasi  Zebra Tahun 2020 digelar di seluruh wilayah Republik Indonesia, termasuk di jajaran Polres Sidrap yang hari ini memasuki hari ke-11.

Memasuki hari ke 11, Kamis, 5 November 2020, Operasi Zebra dipimpin  langsung oleh Kasat Lantas Polres Sidrap, AKP Supriyanto bersama personil Satlantas yang dipusatkan di depan pos Lantas KTL 1 jalan Jenderal Sudirman Pangkajene, Sidrap. 

Ada yang unik dalam pelaksanaan  operasi Zebra Satlantas Polres Sidrap ini. Pasalnya, Kasatlantas Suprianto bersama personilnya  membagikan vitamin dan air mineral kepada pengendara.

"Iya benar, kami bagikan vitamin dan air mineral, kepada pengendara yang melintas di lokasi operasi Zebra ini," ucap AKP Suprianto sesaat lalu.

Menurutnya, vitamin dan air mineral ini bukan hanya untuk sopir mobil, juga kepada pengendara sepeda motor. Tak hanya itu, pengemudi mobil penumpang, mobil barang serta Truck juga tak luput dari pembagian vitamin dan air mineral ini.

"Pembagian Vitamin dan air mineral ini sebagai wujud kemitraan dan kepedulian Polri akan kesehatan bagi para pengemudi mobil yang bekerja di tengah situasi pandemi covid-19 ini," beber Kasatlantas.

Selain membagikan air mineral dan vitamin lanjut Supriyanto, dalam kegiatan tersebut kami selalu mengingatkan akan pentingnya Protokol kesehatan, dengan selalu memakai Masker, cuci tangan, jaga jarak serta senantiasa menjaga kesehatan. 

 (wis)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409