BLANTERVIO103

Staf Teritorial Kodam XIV Hasanuddin Berkunjung di Kodim 1427/Psky, Ini Tujuannya

Staf Teritorial Kodam XIV Hasanuddin Berkunjung di Kodim 1427/Psky, Ini Tujuannya
Kamis, 05 November 2020


Pasangkayu, Lenteramerahnews.co.id-- Hari ini Kamis, 05/11/2020 pukul 09.00 Wita, Tim teritorial Kodam XIV Hasanuddin berkunjung di Makodim 1427/Pasangkayu. kunjungan ini dalam rangka Pengawasan dan Evaluasi bidang Kemampuan Teritorial (Puanter), Komonikasi Sosial ( Komsos ) dan Karya bakti.

Tim staf Teritorial Kodam XIV/HSN terdiri Letkol Inf. Basri Nur S. Sos, Pabandya Komsos, Letkol Inf.Hastiar Hatta Pabandya Puanter Sterdam, Peltu Sahril Bati Bakti TNI dan Serda Yogi Prabowo Turmin Puanter, diterima Dandim 1427/Psky Letkol Inf Novialdy S.E

Letkol Inf Novialdy S.E mengungkapkan bahwa, kedatangan Tim Wasev di Makodim 1427/Psky untuk melaksanakan pemeriksaan, pengawasan serta mengevaluasi kegiatan Pembinaan kesiapan Aparat kewilayahan (Binsiap Apwil) TA 2020.

Sedangkan Letkol Inf. Basri Nur, S.Sos Menegaskan, tujuan kegiatan ini adalah menilai dan meninjau. apabila ada temuan yang kurang sesuai, bisa kita perbaiki sesuai dengan petunjuk komando atas sehingga bisa memperkecil kesalahan yang berujung pada peningkatan kinerja di bidang Komunikasi Sosial. 

"Dengan adanya koreksi, diharapkan kedepannya seluruh kegiatan Komsos dijajaran Kodim 1427/ Pasangkayu dapat berjalan dengan baik sesuai aturan yang sudah ditentukan," tuturnya. 

Ditempat yang sama, Letkol Inf Hastiar Hatta mengatakan, Pelaksanaan Wasef ini merupakan upaya dalam rangka meningkatkan kemampuan prajurit dalam melaksanakan Pembinaan Teritorial (Binter) diwilayah.

Menurutnya, kemampuan teritorial sendiri merupakan representasi dari hal-hal yang dilakukan oleh satuan kewilayahan dalam melaksanakan Pembinaan teritorial, baik dari sisi kegiatan, dari sisi administrasi maupun dari sisi penggunaan anggarannya. 

(Ags)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409