BLANTERVIO103

Hari Ini, Korwil Diknas Tiroang Rapat Bahas PAS dan PMP

Hari Ini, Korwil Diknas Tiroang Rapat Bahas PAS dan PMP
Kamis, 19 November 2020


PINRANG, lenteramerahnews.co.id-- Dalam rangka menghadapi (PAS) atau penilaian akhir semester ganjil tahun 2020, Koordinator Wilayah (Korwil) Dinas Pendidikan Kecamatan Tiroang, Kabupaten Pinrang, Sulsel gelar rapat/sosialisasi, Kamis, 19 November 2020.


Rapat yang diadakan untuk menghadapi penilaian akhir semester ganjil dihadiri oleh  Korwil, H.Dalle S.Pd, Ketua PGRI Tiroang juga kepala UPT Inpres Tonrong Saddang Masnawi, S.Pd. M.Si, Ketua K3S, H Muhammad Haris .S.Pd, M.Si, sekertaris K3S Edi Nugroho, S.Pd serta semua Kepala UPT, guru-guru serta operator.


Menurut Haris, rencana semester ganjil akan berlangsung tanggal 7 Desember 2020 mendatang berdasarkan jadwal. Kata Haris sosialisasi yang dilaksanakan hari ini dikorwil Tiroang merupakan bentuk persiapan dalam menghadapi semester ganjil yang akan datang.

"Rapat ini dilakukan sebagai persiapan menghadapi semester ganjil tahun ini, " kata Haris. 


Selain bahas penilaian akhir semester ganjil tahun ini, urai Haris, digelar juga rapat dengan agenda pemetaan mutu pendidikan, " ucapnya. 


"Sosialisasi PAS dan PMP hari ini tetap memperhatikan protokol kesehatan," kunci Haris usai kegiatan di Korwil Diknas Kecamatan Tiroang. 

(alimuddin)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409