BLANTERVIO103

Ini Harapan Pemdes Polewali Kepada Ketua Karang Taruna Terpilih

Ini Harapan Pemdes Polewali Kepada Ketua Karang Taruna Terpilih
Kamis, 12 November 2020


Pasangkayu, lenteramerahnews.co.id-- Di hadiri Jajaran Pemerintah Desa Polewali, anggota BPD, Babinsa dan Bhabinkamtibmas, Puluhan Pemuda-Pemudi adakan musyawarah Pemilihan Ketua Karang Taruna untuk Periode 2020-2023, dalam Musyawarah ini ketua Karang Taruna terpilih secara aklamasi di Balai Desa Polewali Kamis 12/11/2020 pukul 10. 00 wita.


Dalam pemilihan yang di Pandu ketua Stering Commite Mukoddam Ali ini terdapat 2 Calon yang di usulkan yaitu Abdul Rahman, S.Agr dan Kusmadi,SH. Namun sebelum dilakukan Voting, Kusmayadi memberikan kesempatan kepada abdul Rahman sebagai ketua Karang Taruna periode 2020-2023.


Kepada Ketua Terpilih, Kepala Desa Polewali Mujais berharap keterlibatan Karang Taruna dalam membangun Desa Polewali kedepan dalam semua aspek pembangunan, karena kehadiran Karang Taruna di Desa sangat di butuhkan. Semoga Pengurus yang baru ini dapat bersinergi dengan Pemerintah Desa. Harapnya.


Hal senada disampaikan Ketua BPD Agusriadi Natsir. Ia pun meminta kepada para Ketua terpilih secepatnya menyusun formatur kepengurusan yang mengakomodir semua pemuda yang ada di setiap Dusun. Kedepannya, lanjut Agus, Karang Taruna bisa dilibatkan dalam kegiatan pemberdayaan di Desa. 


"Saya minta pengurus Karang Taruna banyak terlibat dalam kegiatan sosial di wilayah Desa Polewali" ucap Agus


Harapan yang sama disampaikan Babinsa Sertu Lukman. Dia juga menitip pesan kepada pengurus karang Taruna Yang baru segera menyusun program kerja untuk membantu Pemdes dalam membangun Desa Polewali. 


Ia juga tak lupa mengingatkan untuk tetap disiplin melaksanakan Protokol Kesehatan dan mengkampanyekan penerimaan anggota TNI AD kepada seluruh warga. (Ags)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409