BLANTERVIO103

Kapolres Sigi Patroli Dialogis ke Wilayah Kulawi

Kapolres Sigi Patroli Dialogis ke Wilayah Kulawi
Rabu, 18 November 2020


SIGI, lenteramerahnews.co.id- Kapolres Sigi AKBP Yoga Priyahutama pimpin patroli Cipta Kondisi ke wilayah hukum Polsek Kulawi, beberapa waktu lalu. Giat tersebut sebagai persiapan jelang voting day 9 Desember 2020 serta penciptaan situasi yang kondisif.


Kapolres Sigi yang menggunakan motor trail ini, didampingi Kasat Reskrim, Kasat Narkoba, Kasat Lantas dan KBO Sabhara Polres Sigi mengambil jalur sepanjang Jalan Trans Palu - Kulawi diawali dari Mako Polres Sigi pada pukul 11.00 wita. 


Selain memastikan situasi Kamtibmas, patroli tersebut juga untuk melihat sejauh mana kesiapan personil dalam melakukan pengamanan serta memberikan jaminan keselamatan atas mobilitas surat suara dengan keadaan medan jalan yang sangat berat, menanjak, berlumpur dan cukup terjal.


“Kami ingin memastikan pengamanan atas seluruh hasil pilkada 2020 di wilayah Kabupaten Sigi dapat berjalan dengan aman dan kondusif jelang voting day di Pilkada serentak tahun 2020 ini," ujarnya.


Dibeberapa kesempatan, Kapolres juga menyapa masyarakat untuk menghimbau dan mengajak menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Kabupaten Sigi.


Kapolres  juga menegaskan bahwa kegiatan patroli dengan mengunakan trail ini akan terus dilakukan untuk menyapa dan menghadirkan diri pada masyarakat yang berada di desa, yang tidak dapat dijangkau kendaraan roda empat. 


“Kami ingin memastikan situasi kamtibmas di seluruh wilayah yang ada di Kabupaten Sigi jelang pemungutan suara 9 desember mendatang dalam keadaan aman, kondusif dan damai,” terang Kapolres. (Ardi)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409