BLANTERVIO103

Kapolsek Bambalamotu Kawal Penyaluran Sembako Program Marasa di Tampaure

Kapolsek Bambalamotu Kawal Penyaluran Sembako Program Marasa di Tampaure
Senin, 23 November 2020


Pasangkayu, Lenteramerahnews.co.id-- Sebanyak 40 KK warga Desa Tampaure Kec.Bambaira Kab.Pasangkayu terima sembako Tahap pertama program "Marasa" Di Aulah Kantor Tampaure. Senin pagi, 23/11/2020 Pukul 09.00 wita


Camat Bambaira Muh.Abduh, S.Pd.M.Pd meminta masyarakat untuk memamfaatkan bantuan Ini dengan sebaik-baiknya dan jangan dikaitkan dengan politik, karena bantuan sembako Marasa ini murni dari pemerintah.


"Bantuan pemerintah ini untuk masyarakat yang tidak mampu yang sesuai kriteria dan juknis yang belum pernah menerima bantauan apapun dari pemerintah seperti PKH, BPNT, BST,BLT DD dan lain-lain, " sebut Muh.Abduh.


Semantara Kapolsek Bambalamotu Iptu Muh.Nur, SH kembali menekankan, bahwa Setiap kegiatan yang di laksanakan kita wajib mengikuti protokol kesehatan 3 M (Memakai Masker, Mencuci tangan, Menjaga Jarak). Apabila ada warga baru yang masuk di daerah kita agar dilaporkan untuk di lakukan pemeriksaan demi mencegah terjadinya penyebaran covid-19.


Kegiatan ini di hadiri juga Kades Tampaure Agus Latjatja, BKTM Brigpol Ismail.H, Babinsa Serda Ruslin, Ketua BPD Aco.R dan para Kadus. (Ags)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409