BLANTERVIO103

Koramil 1427-03/Bambaloka dan Polsek Sarudu Pantau Kegiatan Jamaah Tablig Isyamuddin

Koramil 1427-03/Bambaloka dan Polsek Sarudu Pantau Kegiatan Jamaah Tablig Isyamuddin
Sabtu, 21 November 2020


Pasangkayu, Lenteramerahnews.co.id-- Personil Koramil 1427-03/Bambaloka bersama Polsek Sarudu lakukan pemantauan kegiatan Jamaah Tabliq Isyamuddin dalam rangka Silaturahmi antara jamaah Sekabupaten Pasangkayu yang di pusatkan di Masjid Nurul Hijrah Dusun Mata Allo, Desa Tamarunang, Kec Duripoku, Kab Pasangkayu yang dihadiri jamaah kurang lebih 150 Orang.


Dalam Tablig Ini hadir antara Ustadz H. Jamal Penasehat Nusantara, Ustadz. Abu Saipuddin Penceramah/Suroh dari DKI Jakarta, Ustadz Rusdi, S.Pd Imam Mesjid Nurul Hijrah dan puluhan Jamaah dari Kab.Mamuju, Mamuju Tengah dan Kab.Pasangkayu.


Kapolsek Sarudu AKP Johanis, SH menyampaikan permintaan maafnya kepada seluruh jamaah karena tidak bisa mendampingi sampai selesai kegiatan.


"Secara pribadi saya minta maaf kepada semua jamaah karena saya tidak bisa mendampingi sampai selesainya kegiatan ini, " ucap Akp Johanis. 


Babinsa Tamarunang Serda TNI Hardiman yang mengawal kegiatan ini berharap kepada Jamaah yang nantinya akan Melaksanakan kegiatan keagamaan agar mengikuti ketentuan yang telah diatur oleh Pemerintah dan Panitia Mesjid Nurul Hijrah Desa Tamarunang


"Kami Selaku Babinsa menghimbau kepada Jamaah agar selalu mengikuti protokol kesehatan yaitu 3 M ( memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak serta hindari kerumunan" kata Serda Hardiman


Kegiatan ini di hadiri juga BKTM Desa Tamarunang Brigpol Muh Amin dan 5 Orang personil Polsek Sarudu sampai acara penutupan. 

(Ags)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409