BLANTERVIO103

Manfaatkan Suasana Alam, PMII Pasangkayu Gelar TOT di Pantai Koa-Koa

Manfaatkan Suasana Alam, PMII Pasangkayu Gelar TOT di Pantai Koa-Koa
Senin, 09 November 2020


Pasangkayu, Lenteramerahnews.co.id-- Puluhan Mahasiswa STIT DDI Kab.Pasangkayu Sulbar yang tergabung dalam Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Pasangkayu adakan Training Of Trainer (TOT) di Wisata Pantai Koa-Koa yang di mulai hari ini, Senin, 09/11/2020 yang di buka oleh Ketua STIT DDI Pasangkayu Dr.K.H.Maslim Halimin, MA di Balai Desa Polewali.


Dengan tema Pengembangan sumber daya kader yang berbasis pengetahuan dan sosial skill memadahi yang bertujuan untuk Mengoptimalkan dan meningkatkan kemampuan serta sumber daya Mahasiswa.


Ketua PMII cabang Pasangkayu Ismail, S.Pd.I katakan, kegiatan TOT di Wisata Pantai Koa-Koa dimulai hari ini selama 3 hari kedepan, dan kita patut bersyukur karena kegiatan ini dapat terlaksana dengan keterbatasan anggaran, itupun bersumber dari partisifasi teman-teman Mahasiswa.


"Kami ucapkan terimakasih buat Pemdes Polewali yang telah mengizinkan kami gelar kegiatan di Pantai Koa-koa, " ucap Ismail. 


Dalam sambutannya, Ketua STIT DDI Pasangkayu Dr.K.H. Maslim Halimin, MA mengapresiasi kegiatan TOT yang dilaksanakan di Pantai wisata Koa-Koa, Karena hal ini tentunya dapat memberikan spirit tersendiri bagi para mahasiswa. Tentunya Ada suasana baru yang akan di dapatkan selain dari tujuan kegiatan ini. Jadi kehadiran mahasiswa ini tidak hanya mendapatkan ilmu pengetahuan namun ada pengetahuan dari alam semesta.


"Pertama kalinya kegiatan seperti ini dilakukan di tempat wisata dan belajar bersama alam semesta, " ucap Maslim Halimin yang juga ketua MUI Pasangkayu


Lanjut Maslim, mahasiswa itu identik dengan ilmiah, jadi seorang mahasiswa itu tidak pernah berhenti untuk berfikir dan membaca untuk lebih aktif kritik, kreatif dan inovatif.


"Orang cerdas itu ialah orang yang merasa Bodoh, " kutip Maslim


Ditambahkan, saat ini Madrasah DDI satu-satunya akreditas A di Kab.Pasangkayu dan STIT sudah akreditas institusi.


"Alhamdulilah, kita selangkah lebih maju dari perguruan tinggi lainnya, " pungkas Maslim


Turut hadir pembina Cabang PMII Untung, S.Pd.I, Ketua BPD Agusriadi Natsir, Sekdes Polewali Muh.Rifal. N, S.Agr. (ags)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409