BLANTERVIO103

Gunakan Trail, Kapolres Pantau Sigi Dari Ketinggian

Gunakan Trail, Kapolres Pantau Sigi Dari Ketinggian
Selasa, 10 November 2020


SIGI, lenteramerahnews.co.id- Kapolres Sigi AKBP Yoga Priyahutama pimpin langsung pelaksanaan patroli ke desa-desa terpencil yang berada dipuncak gunung sisi barat Kabupaten Sigi, Sabtu (07/11).


Ikut dalam giat ini, PJU Kapolsek Jajaran dan personil Polres Sigi serta Komunitas Motor Trail Adventure Sintuwu dan Trail Adventure Club.


Dalam giat ini,  Kapolres Sigi menggunakan Motor Trail Adventure melintasi  jalan setapak, terjal bahkan licin. Namun, tak mengurangi semangatnya dalam menjalankan tugas sebagai Polri.


Perjalanan diawali dari Polsek Marawola kemudian mendaki kearah barat menuju obyek wisata bendungan misterius dan tangga seribu, lanjut ke Objek Wisata Paralayang.


Dalam patroli dialogis ini Kapolres Sigi kerap kali menyapa beberapa penduduk untuk sekedar menjalin sirahturahmi dan menanyakan situasi kamtibmas yang ada di seputaran wilayah pengunungan Kecamatan Kinovaro dan Marawola Barat.

“Di kesempatan ini saya sengaja mengunjungi wilayah Kecamatan Kinovaro dan Marawola Barat yang merupakan daerah ketinggian untuk memastikan wilayah Sigi khususnya yang ada dipuncak-puncak gunung berada dalam keadaan kondusif menjelang voting day tanggal 9 desember 2020," ujar Kapolres Sigi.


Kapolres pun mengucapkan terima kasih kepada Sintuwu Trail Adventure Club yang telah ikut bersama melakukan patroli ke pegunungan di dua kecamatan itu.


Menurutnya, kegiatan Patroli seperti ini akan rutin dilakukan, juga salah satu upaya Polres Sigi untuk menyapa setiap masyarakat dan meberikan jaminan rasa aman, khususnya kepada masyarakat yang berada dipuncak gunung. (Ardi)


Sumber: Humas Polres Sigi

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409