BLANTERVIO103

Owner dan Petinggi Bebwhite C Kunjungi 3 Kota Besar, Ini Tujuannya

Owner dan Petinggi Bebwhite C Kunjungi 3 Kota Besar, Ini Tujuannya
Jumat, 20 November 2020


Jakarta, lenteramerahnews.co.id-- Rombongan petinggi Bebwhite C yang melakukan perjalanan di tiga Kota besar di Pulau Jawa mendapat apresiasi dan respon positif dari reseller dan keluarga besar Bebwhite C. 


Ketiga kota besar di Pulau Jawa yang dikunjungi yakni Jakarta, Bandung dan Malang. Rombongan petinggi Bebwhite C ini dipimpin  langsung Ownernya, Hj Citra Insani, SE. 


"Kunjungan ini bertajuk Meet and Greet Bebwhite C di tiga Kota Besar dipulau Jawa, " kata Owner Bebwhite C, Hj Citra Insani. 

Kata wanita berparas cantik ini, kunjungan ke tiga kota besar ini untuk bersilaturrahmi dengan para distributor dan reseller Bebwhite C sekaligus memberikan motivasi dan semangat untuk terus menjalankan usahanya memasarkan produk-produk dari Bebwhite C. 


"Kami ingin memotivasi bagi para distributor dan reseller untuk terus memasarkan produk-produk Bebwhite C," Ulasnya. 


Mengingat kata dia, produk yang ditawarkan ini berupa produk perawatan dan produk kecantikan Yang sudah mendapatkan izin dari Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) Republik Indonesia serta telah mengantongi label Halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

"Selain telah mendapatkan izin dari BPOM dan MUI Terkait produk halal, Bebwhite C juga sangat cocok dengan semua jenis kulit, baik tua maupun muda, " ungkap Citra Insani. 


Dalam kunjungannya ini, Owner Hj Citra didampingi General Manajer (GM), Hj Sherly, SH juga para Asisten Owner (AO) dan para Distributor seperti Distributor Jakarta, Ika Salfa. 


Produk Bebwhite C dengan Tag line Cantik Bersama Sukses Berjamaah ini tidak melepas begitu saja para distributor dan reseller yang tersebar di seluruh Indonesia. Tetapi selalu memberikan support, baik itu kunjungan langsung maupun dalam grup Whatsapp. 


"Tujuannya, untuk membantu mereka para reseler bila menemukan kendala dilapangan atau masalah Terkait penggunaan dan cara-cara pemakaian, baik bagi pemula ataupun yang sudah lama " tambah Ika Salfa yang ikut mendampingi Owner. 

(salam)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409