BLANTERVIO103

Kesolidan Unsur Muspika Kunci Keberhasilan Baksos Lintas Sektor Bambalamotu

Kesolidan Unsur Muspika Kunci Keberhasilan Baksos Lintas Sektor Bambalamotu
Sabtu, 21 November 2020


Pasangkayu, Lenteramerahnews.co.id-- Keberhasilan Program Kerja bakti Lintas sektor yang di cetuskan Camat Bambalamotu tak luput dari Peran Serta Unsur Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) yaitu Koramil 1427-02/Randomayang dan Polsek Bambalamotu. 


Tak heran jika program Kecamatan Bambalamotu ini mendapat juara dalam peringatan HKG PKK Tahun ini, karena Program ini konsisten dilakukan setiap hari jumat di gulir di Desa dan kelurahan dalam wikayah kerja Kecamatan Bambalamotu.


Seperti hari ini Jumat 20/11/2020, Bakti sosial kembali di laksanakan di Jalan dan halaman UPT Puskesmas Bambalamotu Kab.Pasangkayu yang dipimpin langsung Camat Bambalamotu Darwin, ST, Personil Koramil 02/Rdy Dipimpin Danramil Kapten Inf.Ismail dan dari Polsek Bambalamotu di pimpin Kanit Binmas Ipda I.K.Suwandi.

"Kerja bakti ini merupakan kegiatan rutin dilaksanakan di Kec Bambalamotu secara massal dan tempat pelaksanaan dilakukan secara bergiliran pada fasilitas umun disetiap desa," tutur Darwin, ST


Darwin tambahkan, kesuksesan program kerja bakti lintas sektor ini berkat kerja sama pimpinan Muspika dan semua stacholder di Kecamatan Bambalamotu. (Ags)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409