BLANTERVIO103

Polri Bantu Makamkan Empat Korban Pembunuhan di Lembantongoa, Sigi

Polri Bantu Makamkan Empat Korban Pembunuhan di Lembantongoa, Sigi
Minggu, 29 November 2020


SIGI, lenteramerahnews.co.id- Empat orang korban pembunuhan sadis yang dilakukan oleh Orang Tak Dikenal (OTK) di Desa Lembantongoa Kabupaten Sigi, Provinsi Sulawesi Tengah, telah dikebumikan oleh pihak keluarga korban, Sabtu kemarin (28/11). Pemakaman di bantu oleh pihak Kepolisian. 


Dalam acara pemakaman tersebut dihadiri Kapolda Sulteng Irjen Pol Drs. Abdul Rakhman Baso, didampingi Kapolres Sigi AKBP Yoga Priyahutama, dan beberapa Pejabat Utama Polda Sulteng dan Polres Sigi.


Proses pemakaman didahului dengan ibadah pelepasan yang dipimpin oleh Komandan Divisi Timur Gereja BK Mayor Erik Kape.


Dalam Sambutannya Komandan Divisi Timur Gereja BK Mayor Erik Kape menyampaikan pesan kepada masyarakat agar tidak terpancing dengan berita-berita Hoax yang beredar dan senantiasa menjaga persatuan.


Setelah melakukan ibadah pelepasan dan sambutan - sambutan, Jenazah tersebut diberangkatkan ke tempat pemakamannya di Kilo 7 Desa Lembantongoa.


Proses pemberangkatan jenazah dibantu penuh oleh pihak kepolisian baik dari polda sulteng dan polres sigi dengan melakukan pengamanan dan pengawalan dari lokasi rumah duka sampai tempat pemakaman.


Kapolres Sigi AKBP Yoga Priyahutama, menyampaikan duka cita yang mendalam. Ia pun mengutuk keras kejadian pembunuhan yang dilakukan oleh OTK tersebut. 


" Kembali kami menegaskan kepada seluruh masyarakat agar tidak terprovokasi oleh isu-isu yang beredar di media sosial  dan tetap menjaga keamanan dan kesatuan bangsa Indonesia" Imbau Kapolres. (Ardi) 


Sumber: Humas Polres Sigi

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409