BLANTERVIO103

Sidak Mapolsek Maiwa, Ini Kata Kapolres Enrekang

Sidak Mapolsek Maiwa, Ini Kata Kapolres Enrekang
Selasa, 03 November 2020


Enrekang, lenteramerahnews.co.id-- Dalam rangka mempererat komunikasi di wilayah hukumnya, Kapolres Enrekang AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.IK., M.H., melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke sejumlah Polsek. Dalam Sidak tersebut AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.IK., M.H., juga memastikan kebersihan dan kerapian wilayah Polsek khususnya di wilayah Maiwa.

Polsek Enrekang dan Polsek Cendana pertama kali dikunjungi oleh Kapolres Enrekang. Kemudian mengikut Polsek lainnya.

“Dalam sidak ditemukan beberapa hal yang perlu dibenahi terkhusus kebersihannya,” tegasnya.

Kapolres Andi Sinjaya di Empat Polsek ini, beberapa hal yang menjadi bahan penilaian itu selain pembenahan dan kebersihan di luar Polsek, kerapian menjadi hal yang utama.

Anak mantan Jaksa Agung RI, Andi Galib ini mengatakan, ingin menanamkan kembali kedisiplinan yang didukung dengan kebersihan dan rapinya tempat kerja. Menurutnya, kalau lokasi kerja bersih dan rapi, maka anggota selalu nyaman dalam menjalankan tugas.

Sehingga, hasil sidak dan semua yang ditemukan, kemudian disampaikan langsung kepada Kapolsek untuk segera ditindaklanjuti.

“Semua temuan tersebut kami sampaikan kepada para Kapolsek untuk segera dibenahi,” pintanya.

Kapolres Enrekang mengingatkan kepada Kapolsek lainnya, untuk mempersiapkan diri sewaktu-waktu disambangi olehnya.

“Selain itu, untuk tetap memperhatikan Protokol kesehatan dan gencar melaksanakan Operasi Yustisi serta untuk kebersihan mako untuk tetap di perhatikan,” tutupnya.

(wis) 



Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409