BLANTERVIO103

Suasana Haru Warnai Pelepasan Purna Tugas Tenaga Medis PKM Bambalamotu

Suasana Haru Warnai Pelepasan Purna Tugas Tenaga Medis PKM Bambalamotu
Senin, 02 November 2020


Pasangkayu, lenteramerahnews.co.id--Memamfaatkan waktu libur di Wisata Pantai Koa-Koa Desa Polewali, Jajaran UPT Puskesmas (PKM) Kec.Bambalamotu Kabupaten Pasangkayu adakan acara Pelepasan Purna Tugas 2 Tenaga medis Program Nusantara sehat yang Selesai masa kontrak kerjanya tahun ini yaitu Ratnasari, SKM yang berakhir hari ini akan kembali ke Majene, sementara Muhammad Aslan, AMAK yang juga berakhir bulan ini akan kembali ke Makassar.

Suasana harupun meliputi acara yang dilaksanakan di alun-alun Wisata pantai Koa-Koa tatkala Kepala UPT PKM Bambalamotu Hasna, SKM menyampaikan sepatah kata perpisahan untuk kedua tenaga kontrak Program Nusantara sehat tersebut yang bekerja selama 2 Tahun di PKM Kecamatan Bambalamotu sejak 2018 lalu.

Dengan mata berkaca-kaca, Hasna, SKM menyampaikan ucapan terimakasih atas pangabdian keduanya selama 2 tahun bertugas di PKM Bambalamotu. Bagi Hasna, kedua tenaga kontrak tersebut telah banyak memberikan sumbangsi di bidang penyuluhan kesehatan selama ini. 

Tak hanya itu, menurut Hasna keduanya mampu kolaborasi dengan semua staf PKM Bambalamotu sehingga telah dianggap kekuarga besar PKM Bambalamotu.

"Saya atas nama PKM Bambalamotu berterimakasih atas pengabdiannya selama ini. Kami meminta maaf apabilah ada tutur kata dan canda yang berlebihan selama ini" ucap Hasna dengan nada sedih. Minggu sore, 01/11/2020.

" Kami sangat merasakan keakraban selama mereka berdua bertugas di PKM Bambalamotu. Keduanya sangat baik kerjasamanya " kata salah seorang Perwakilan Bidan Desa Fero, Amd.Keb

Sementara Ratnasari juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada jajaran PKM Bambalamotu yang bersama dalam suka dan duka selama 2 tahun bertugas. Khusus kepada Kepala PKM, Ratnasari menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya berkat bimbingan yang telah diberikan kepadanya selama bertugas di program Nusantara sehat.

"Saya ucapkan terimakasih banyak kepada teman-teman di PKM. Perpisahan ini bukan untuk selamanya. Kita semua berasal dari Sulawes Barat" ucap Ratnasari dengan suara isak tangis. 

"Saya bangga pernah bertugas di PKM Bamabalamotu. Karena masyarakatnya sangat komunikatif semua selama saya bertugas. Saya bangga karena teman-teman di PKM sudah anggap saya sebagai keluarga. Itu yang buat saya sangat terkesan, " sambung Muhammad Aslan. 

(Ags)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409