BLANTERVIO103

Amankan Pilkada, 50 Personel BKO Brimob Kelapa Dua Tiba di Sigi.

Amankan Pilkada, 50 Personel BKO Brimob Kelapa Dua Tiba di Sigi.
Senin, 07 Desember 2020


SIGI, lenteramerahnews.co.id– Sebanyak 50 personel BKO Brimob Kelapa Dua Mabes Polri dipimpin oleh Kompol Sutrisno tiba di Mapolres Sigi, Minggu (06/12/2020). 


50 personel ini untuk pengamanan Pilkada Serentak Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah serta Bupati dan Wakil Bupati Sigi Tahun 2020.


Kedatangan Personel Brimob Kelapa Dua tersebut diterima langsung Kapolres Sigi AKBP Yoga Priyahutama yang diwakili oleh Waka Polres Sigi Kompol M. Sumangkut bersama Kabag Ops, Kasat Sabhara, Kasat Lantas dan Perwira Polres Sigi.


"Jumlah Personil Brimob yang tiba di Polres Sigi sejumlah 50 personil dimana penempatannya dibagi menjadi dua, masing - masing 25 personil di Mako Polres Sigi dan 25 personil lagi ditempatkan di Mapolsek Marawola" Ucap Wakapolres.

Dalam arahannya Wakapolres Sigi menyampaikan ucapan selamat datang kepada personil brimob yang bertugas di Kabupaten Sigi, segera beradaptasi dan melaksanakan tugas dengan baik dan semangat.


"Tetap jaga kesehatan dan keamanan, serta berharap pada seluruh personil brimob yang datang dengan lengkap demikian pula saat pulang berada dalam keadaan lengkap" Ujar Kompol Sumangkut.(Ardi) 


(Humas Polres Sigi)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409