BLANTERVIO103

Jelang Akhir Tahun, Pemkab Sidrap Evaluasi Pembangunan Fisik

Jelang Akhir Tahun, Pemkab Sidrap Evaluasi Pembangunan Fisik
Senin, 07 Desember 2020


Sidrap, lenteramerahnews.co.id-Pemerintah Kabupaten Sidrap menggelar rapat evaluasi pelaksanaan kegiatan pembangunan fisik dan penyerapan anggaran tahun 2020, Senin (7/12/2020) di Ruang Rapat Sekretaris Kabupaten Sidrap.


Rapat dipimpin Sekda Sidrap, Sudirman Bungi didampingi Kabag Administrasi Pembangunan, Supratman. Hadir, OPD lingkup Pemkab Sidrap, perwakilan Asisten II dan Kabag LPBJ.


Dalam rapat itu, setiap OPD membawa laporan realisasi/persentase kemajuan fisik dan keuangan sumber dana APBD, DAK, DAU keadaan per 1 Desember 2020.


Sudirman Bungi menyampaikan, rapat sebagai monitoring dan evaluasi penyerapan anggaran dan realisasi fisik untuk menjelang akhir tahun anggaran 2020. 


"Dari hasil rapat tadi, semua sudah rata-rata 80 sampai 90 persen," ujar Sudirman.


Disebutkan, ada lima item pekerjaan yang perlu dapat perhatian dan dimaksimalkan pekerjaannya agar tidak terlambat. Pekerjaan tersebut yakni rehabilitasi irigasi di Lancirang, rehabilitasi irigasi di Pitu Riawa, pengerjaan Puskesmas Empagae, Poskesdes Bilokka dan pembangunan jembatan di jalur dua.


"Insya Allah ini diusahakan, masih ada waktu untuk dimaksimalkan. Kepada semua penanggung jawab kegiatan untuk memaksimalkan tenaga, kalau kurang tukang, ditambah, kalau perlu kerja siang malam untuk mengejar sisa pekerjaan yang belum selesai," tandas Sudirman.

(wis)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409