BLANTERVIO103

Babinsa Kopda TNI Ari Ruslan Dorong Warga Wulai Jaga Stabilitas Pangan

Babinsa Kopda TNI Ari Ruslan Dorong Warga Wulai Jaga Stabilitas Pangan
Selasa, 15 Desember 2020


Pasangkayu, Lenteramerahnews.co.id--Mensukseskan program ketahanan Pangan bagi masyarakat, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1427-02/Rdy Kopda TNI Ari Ruslan aktif melakukan pendampingan terhadap petani Padi binaannya di Dusun Ujung Baru Desa Wulai Kecamatan Bambalamotu dengan luas sawah 4 hektar.


Selama ini Kopda Ari Ruslan dikenal ulet mendampingi Petani padi demi ketahanan pangan di wilayah kerjanya. bukan hanya membantu pada saat panen saja, namun sejak mulai pembibitan hingga panen ikut terjun di lapangan baik dalam penanaman, pemeliharaan atau perawatan hingga panen bersama.


Danramil 02 Kapten Inf.Ismail mengatakan, Babinsa wajib selalu hadir mendampingi para petani di desa binaannya masing-masing dan selalu siap berkoordinasi dengan pihak terkait serta pihak manapun demi suksesnya program ketahanan pangan.


Oleh karena itu, Danramil memerintahkan kepada seluruh Babinsa untuk memberikan pendampingan terhadap petani agar dapat meningkatkan hasil panen mereka terlebih saat ini dalam kondisi pandemi Covid-19. (Ags)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409