BLANTERVIO103

Babinsa Koramil 1427-02 Randomayang Rutin Berakhir Pekan di Pantai Wisata Koa-koa, Ini Tujuannya

Babinsa Koramil 1427-02 Randomayang Rutin Berakhir Pekan di Pantai Wisata Koa-koa, Ini Tujuannya
Minggu, 27 Desember 2020


Pasangkayu, Lenteramerahnews.co.id--Bagai tak kenal lelah, Jajaran Babinsa Koramil 1427-02/Randomayang rutin setiap akhir pekan sambangi Pantai Wisata Koa-Koa Desa Polewali Kecamatan Bambalamotu Kab.Pasangkayu untuk penegakan disiplin Protokol kesehatan. Kepada warga pengunjung dan penjual kuliner Wisata Koa-Koa, Aparat Koramil 02 selalu mengingatkan untuk selalu menggunakan masker ketika masuk dalam kawasan wisata. Hal ini sangat penting untuk keselamatan diri sendiri dan orang lain dari penularan virus Corona yang sampai saat ini masih ada dan masih menjadi momok yang menakutkan bagi kita semua. 


Hal ini ditegaskan salah satu Babinsa Koramil 02/Randomayang Serda TNI Saeri di Wisata Koa-Koa Minggu 27/12/2020. Menurut Serda Saeri bahwa, kehadiran TNI di wisata ini untuk memberikan imbauan dan informasi kepada warga terutamanya kepada masyarakat yang beraktivitas diluar agar terus menggunakan masker. saat ini kata dia, masker wajib untuk digunakan setiap warga, tidak hanya yang sakit, namun yang sehat juga perlu pakai masker.


Dia tambahkan, masyarakat harus menyadari, bahwa covid-19 adalah penyakit yang disebabkan oleh Virus yang cepat menyebar. penyakit ini dapat menginfeksi dengan rentang yang sangat lebar, dari yang tidak bergejala sampai berat dan meninggal dunia.


"Mengingat virus corona penyakit yang sangat berbahaya, maka masyarakat wajib mematuhi imbauan dari pemerintah untuk tetap mengikuti protokol kesehatan dalam setiap beraktifitas diluar rumah, " imbuh Serda Saeri yang juga Babinsa Desa Kalola ini.


Dalam kegiatan ini hadir juga antara lain Danramil 02 Kapten Inf.Ismail, Babinsa Polewali Sertu Lukman T. 

(Ags)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409