BLANTERVIO103

Jelang Natal dan Tahun Baru, Polres Mateng Siapkan Tiga Titik PAM Pengamanan

Jelang Natal dan Tahun Baru, Polres Mateng Siapkan Tiga Titik PAM Pengamanan
Senin, 21 Desember 2020



Mateng, Lenteramerahnews.co.id- Menjelang perayaan natal 2020 dan tahun baru 2021, Polres Mamuju Tengah (Mateng) Akan siapkan pengamanan.


Kapolres Mamuju Tengah AKBP Muh Zakiy memaparkan, tahun baru kali ini tentunya berbeda dengan tahun sebelumnya. Dimana saat ini kita harus dihadapkan dengan pandemi Corona virus disease (Covid-19).


Olehnya itu, kami siapkan tiga titik PAM pengamanan, diantaranya Polsek Pangale, Polsek Karossa dan Benteng Tobadak.


Untuk kesiapan nantinya kami menyiapkan sebanyak 58 personil yang akan secara bergantian selama 15 hari terhitung dari sekarang. Hal itu dipaparkan saat dikonfirmasi awak media Senin 21 Desember 2020 siang tadi.


Tak hanya itu kata Zakiy, ditengah suasana cuaca saat ini, kami juga akan di back up/dibantu dinas yang lain diantaranya dinas, satpol PP, Dishub, Damkar, Dinas kesehatan, dan BPBD Mamuju Tengah.


"Hal itu sebagai upaya untuk siap siaga dalam hal menjaga keamanan dan dan kesehatan juga antisipasi jika terjadi sesuatu hal," urainya.


Kata dia, untuk menjaga masyarakat dari penyakit saat ini agar tidak ada lagi klaster baru di mamuju tengah, kami tiadakan lagi perayaan semacam Evoria, ngumpul dan keramaian lainnya.


"Kami berharap masyarakat dapat memahami kondisi yang ada saat ini dan tetap sadar adanya aturan yang ditetapkan," harapnya.

(Ancha) 

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409