BLANTERVIO103

Kaswadi Rasak Resmikan SPBU Liliriaja

Kaswadi Rasak Resmikan SPBU Liliriaja
Senin, 07 Desember 2020


Soppeng, lenteramerahnews.co.id-- H.A. Kaswadi Razak meresmikan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Liliriaja yang bertempat di Kelurahan Jennae, Kecamatan Liliriaja. SPBU milik salah seorang putra Daerah Soppeng Yusrianto Direktur PT Intan Borneo Utama (IBU) ini diresmikan, Minggu kemarin, 6/12/2020 malam. 


Peresmian ditandai dengan pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti oleh Bupati Soppeng H.A. Kaswadi Razak didampingi pemilik SPBU Liliriaja Yusrianto.


Pemilik Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Liliriaja Yusrianto mengaku bersyukur atas peresmian sekaligus dibukanya SPBU Liliriaja tersebut tak lupa menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Soppeng, terkhusus Bupati Soppeng, Bapak H.A.Kaswadi Razak yang telah memberikan dukungan mulai dari tahap pembangunan hingga selesai.


"Ditengah kesibukan Bupati Soppeng yang luar biasa, masih bisa meresmikan SPBU kami," ujar Direktur PT Intan Borneo Utama ini.

"Insya Allah SPBU ini siap beroperasi hari Senin besok yang akan melayani masyarakat Liliarja dan seluruh masyarakat Soppeng, " Lanjutnya.


Dalam kesempatan itu Bupati Soppeng dalam sambutanya, mengatakan sangat mengapresiasi dan pengharaagn yang setinggi-tingginya kepada direktur PT IBU, karena masih mengingat kampung halamannya untuk membangun SPBU.


Dengan kehadiran SPBU ini dapat memberikan dampak positif bagi kemajuan dan perkembangan perekonomian di Soppeng, selain itu dapat membuka lapangan kerja di daerah kita.

Kehadiran SPBU Liliriaja ini semoga mempermudah masyarakat sekitar, dan juga pengendara luar Soppeng yang melintas. Semoga dengan bertambahnya SPBU di Kabupaten Soppeng, dapat memenuhi ketersediaan BBM. 


Hadir juga dalam acara itu, Anggota DPRD Provinsi Sulsel, Henny Latief, Ketua DPRD Soppeng dari Partai Golkar, Sahruddin M Adam, Dandim 1423, sejumlah Kepala OPD dilingkungan Pemkab Soppeng yang turut mendampingi Bupati Soppeng dan Camat Liliriaja beserta tokoh masyarakat Kecamatan Lilriaja dan Marioriwawo, Pimpinan Bank Sulselbar, Pimpinan BRI.

 (AC)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409