BLANTERVIO103

Pengamanan Rapat Pleno, Kapolres Sigi Kerahkan Kekuatan Penuh

Pengamanan Rapat Pleno, Kapolres Sigi Kerahkan Kekuatan Penuh
Rabu, 16 Desember 2020


SIGI, LM - Jajaran Polres Sigi selalu dalam status siaga penuh untuk mengawal dan mengamankan pelaksanaan rapat pleno penghitungan suara tingkat Kabupaten Sigi.


Hal itu disampaikan Kapolres Sigi AKBP Yoga Priyahutama, saat pembukaan rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan suara pemilihan gubernur dan wakil gubernur Sulteng serta Bupati dan Wakil Bupati Sigi, di Kantor KPU Sigi Selasa, (15/12/2020).


Kapolres Sigi mengatakan, telah perintahkan seluruh personil jajaran Polres Sigi dalam status siaga dengan mengerahkan kekuatan penuh dalam mengamankan kegiatan rapat pleno tersebut.


Ucapan terimakasih juga disampaikan Kapolres kepada para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, LSM, Ormas, serta segenap lapisan masyarakat yang telah bersama menjaga stabilitas Kamtibmas di wilayah Kabupaten Sigi, jelang penyelenggaraan pesta demokrasi Pilkada 2020 serta tetap menerapkan protokol kesehatan.


"Sehingga pelaksanaan pesta demokrasi Pilkada 2020 di wilayah Kabupaten Sigi ini dapat berjalan dengan aman, damai dan sejuk, “ ucap Kapolres Sigi AKBP Yoga Priyahutama.(Ardi)


Sumber: Humas Polres Sigi

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409