BLANTERVIO103

Polres Pasangkayu Aktif Sosialisasi Maklumat Kapolri

Polres Pasangkayu Aktif Sosialisasi Maklumat Kapolri
Sabtu, 26 Desember 2020


Pasangkayu, lenteramerahnews.co.id-- Polres Pasangkayu aktif turun lapangan Memberikan Edukasi Warga Kelurahan Pasangkayu untuk mentaati Protokol Kesehatan (Prokes) melalui Maklumat Kapolri tentang Kepatuhan Terhadap Protokol Kesehatan Dalam Pelaksanaan Libur Natal Tahun 2020 dan Tahun Baru 2021.


Maklumat Kapolri disampaikan di kedai dan warung makan yang banyak dikunjungi oleh Warga di kelurahan Pasangkayu dengan pertimbangan lebih cepat di dengar dan dipahami oleh warga dibanding disampaikan dengan menggunakan metode lain.


Kepada pemilik warung, Paur Min Bag Ops Ipda Usman, SH berpesan agar tidak melaksanakan kegiatan berkumpul pada malam pergantian tahun baru yang dapat mengundang kerumunan orang banyak.


"Lebih baik tinggal dirumah saja dari pada melakukan pesta malam pergantian tahun, dan jangan melakukan arak-arakan, pawai dan karnaval serta pesta penyalaan kembang api. alangkah baiknya tinggal dirumah saja berdoa bersama keluarga agar Covid-19 cepat berlalu sehingga kondisi indonesia khususnya Kabupaten Pasangkayu seperti dulu lagi, " tuturnya. 

(Ags)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409