BLANTERVIO103

Puskesmas Tawalian Melayani Sampai ke Pelosok Desa

Puskesmas Tawalian Melayani Sampai ke Pelosok Desa
Jumat, 18 Desember 2020


Mamasa, lenteramerahnews.co.id-- Puskesmas Tawalian melakukan pelayanan keliling di Talambai, desa Tawalian timur, selama dua hari 16/12/2020.


Kegiatan pelayanan kesehatan tersebut diikuti oleh enam orang tim khusus pelayanan kesehatan Talambai, Yaitu Heriwinata, Henry, Andarias, Gloria, Venty, dan Adel Pasamboan.


Salah seorang Tim dari PKM Tawalian, Adel kepada Awak Media Lentera Merah mengungkapkan sangat bangga dan bahagia dapat bergabung dalam Tim pelayanan kesehatan di Talambai karena mampu menjangkau masyarakat yang membutuhkan pelayanan.

"Kesehatan yang ada di pelosok kabupaten Mamasa, karena itu murni panggilan jiwa dan hati nurani untuk melayani sesama yang sangat jauh dari tempat pelayanan kesehatan," ungkapnya.


Lebih lanjut kata dia, berharap kiranya infrastruktur jalan menuju Talambai untuk lebih di perhatikan lagi, oleh pihak pemerintah melihat akses jalan yang sangat memprihatinkan.


"Karena pada saat kami ke lokasi itu, berapa kali jatuh bersama kendaraan yang kami kendarai," jelasnya.

Setidaknya yang ikut dalam pelayanan kesehatan di Talambai ada satu orang tenaga Administrasi, dan lima orang tenaga kesehatan honorer di Puskesmas Tawalian.

(Jupran)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409