BLANTERVIO103

Bhayangkari Polda Sulbar Salurkan Bantuan ke Pengungsi gempa

Bhayangkari Polda Sulbar Salurkan Bantuan ke Pengungsi gempa
Senin, 18 Januari 2021


Mamuju, lenteramerahnews.co.id-- Bantuan kemanusiaan terus berdatangan pasca gempa berkekuatan 6,2 magnitudo yang mengguncang Mamuju - Majene Sulawesi Barat.


Senin 18/01/2021, Tim Pengurus Bhayangkari Polda Sulawesi Barat yang dipimpin Ketua Bhayangkari Ny. Nenny Eko Budi Sampurno didampingi Wakil ketua Lisa Faroq menyalurkan bantuan berupa kasur, popok bayi, susu, Air mineral, beras dan makanan instan siap saji kepada para korban Gempa.


Ketua Bhayangkari Daerah Sulbar mengatakan, dengan kesulitan yang dihadapi masyarakat khususnya yang memiliki balita sehingga perlu bergerak cepat untuk menyalurkan bantuan sembako dan kebutuhan lainnya utamanya balita.


“Saya lihat banyak pengungsi ibu-ibu yang membawa bayi, sehingga kebutuhan susu dan popok tentunya sangat dibutuhkan oleh mereka ditengah kondisi saat ini”, Ujar Ny. Nenny


“Saya turut prihatin. Saya sedih melihat para korban, keluarga yang ditinggalkan, dan mereka yang kehilangan tempat tinggal juga harta benda. saya mendoakan, semoga tidak ada lagi gempa susulan dan Sulawesi Barat bisa Normal kembali seperti biasanya,” harapnya. 


(Humas Polda Sulbar/LM)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409