BLANTERVIO103

Bupati Pasangkayu Agus Ambo Djiwa Pimpin Apel Perdana Awal 2021

Bupati Pasangkayu Agus Ambo Djiwa Pimpin Apel Perdana Awal 2021
Senin, 04 Januari 2021


Lenteramerahnews.co.id, Pasangkayu-- Bupati Pasangkayu, Dr.Ir. H. Agus Ambo Djiwa, MP memimpin apel besar perdana awal Tahun tahun 2021 di Halaman Kantor Bupati. Senin pagi, 04/01/2021


Apel besar ini di hadiri Wakil Bupati Drs. Muhammad Saal, Sekkab Dr. Firman, S.Pi.MM, para Pimpinan OPD, pejabat eselon II dan III dan ASN lingkup Pemkab Pasangkayu.


Dalam apel yang menerapkan protokol kesehatan secara ketat ini, Bupati Agus Ambo Djiwa mengutarakan masa jabatanya memimpin Pasangkayu periode kedua yang akan tidak lama lagi akan berakhir dan sekaligus berpamitan pada seluruh jajaran ASN yang hadir dalam apel tersebut.


"Saya bersama Wakil Bupati akan mengakhiri masa jabatan pada 17 Februari nanti. Pada kesempatan ini kami memohon maaf jika sekiranya ada kesalahan kami selama memimpin," ujar Bupati Yang juga Ketua DPW PDIP Sulbar ini.


Ia mengajak seluruh jajaran ASN Pemkab Pasangkayu untuk menyambut baik Bupati dan Wakil Bupati yang akan memimpin Kab.Pasangkayu 5 tahun kedepan. 


Kata dia, ASN harus menunjukan loyalitas tinggi terhadap pimpinan. Sebab, menurutnya loyalitas merupakan hal yang penting demi jalannya roda organisasi pemerintahan.


"Kami selama memimpin daerah ini 10 tahun telah berupaya berbuat semaksimal mungkin. Tapi tentu kami banyak kekurangan dan kelemahan, mudah-mudahan ini dapat diperbaiki oleh Bupati dan Wakil Bupati berikutnya," ucapnya.


Selain loyalitas, lanjutnya, ASN juga wajib menjunjung tinggi kedisiplinan, Tetap inovatif dan kreatif di masa pandemi, agar pelayanan tetap berjalan baik dan semakin maju. 

(Ags)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409