BLANTERVIO103

Bupati Soppeng Langsung Salurkan Bantuan di Sulbar

Bupati Soppeng Langsung Salurkan Bantuan di Sulbar
Senin, 18 Januari 2021


Soppeng, lenteramerahnews--  Bupati Soppeng, HA Kaswadi Razak bersama Ketua DPRD, Kapolres dan Dandim1423 mendistribusikan bantuan di Posko Induk Bencana Mamuju di Pendopo dan di terima oleh Wakil Bupati Kota Mamuju, Minggu (17/1/2020).


Kedatangan rombongan peduli kemanusiaan Pemkab Soppeng, disambut oleh Wakil Bupati Kota Mamuju, Kapolres, Dandim Mamuju.


Bupati Soppeng, Ketua DPRD, Kapolres dan Dandim dalam kesempatan tersebut menyerahkan Mie Instan, Air Mineral, beras, dan perlengkapan bayi.


Bupati Soppeng mengatakan apa yang kami lakukan ini adalah wujud kepedulian dan keperihatinan, duka Mamuju juga duka orang Soppeng.

"Kami ke Mamuju membawa tim medis, akan membantu pelayanan kesehatan di Mamuju, selain itu juga membawa mobil tangki untuk menyuplai air bersih, Semoga dapat membantu meringankan beban saudara-saudara yang ada di Mamuju," ungkapnya.


Sementara Wakil Bupati Mamuju, Irwan Satya Putra Pawawari mengucapkan terima kasih kepada Pemkab soppeng, Bapak Bupati Soppeng menampakkan sebuah ungkapan solidaritas.


"Bantuan ini sangat penuh berkah, Insya Allah akan kami salurkan di titik pengungsian. Terima kasih Forkopimda Soppeng mohon doanya semoga kami bisa melewati ini semua dan kembali beraktivitas seperti dulu, " urainya.

(AC)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409