BLANTERVIO103

Dua Sekolah di Mateng Uji Coba Pembelajaran Tatap Muka

Dua Sekolah di Mateng Uji Coba Pembelajaran Tatap Muka
Senin, 04 Januari 2021


Lenteramerahnews.co.id, Mateng - Bupati Mamuju Tengah hadiri simulasi pengawasan uji coba sekolah tatap muka pertama di awal tahun 2021 dalam masa pandemi corona virus disease (Covid-19), Senin 4 januari 2021.


Adapun sekaloh yang di kunjungi tersebut yakni, Sekolah SD Inpres Ngapaboa, Kecamatan Topoyo, dan juga SMP 6 Bayor, Kecamatan Topoyo.


Bupati Mamuju Tengah (Mateng) Aras Tammauni mengungkapkan, kegiatan ini merupakan tinjauan bagaimana simulasi uji coba sekolah tatap muka, tetap mematuhi protokol kesehatan.


"Kunci melawan penyebaran penularan covid 19 yakni tetap disiplin dan patuh terhadap aturan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan. Sejauh ini penerapan disiplin protokol kesehatan, dilaksanakan sesuai aturan, " kata Aras Tammauni.


Senada, Kabid SD Dinas Pendidikan Kabupaten Mamuju tengah Marhudin katakan, berdasarkan hasil koordinasi dengan beberapa stakeholder, menggunakan percontohan sebelum membuka secara umum sekolah yang ada di Kabupaten Mamuju Tengah.


"Apabila dua sekolah yang menjadi percontohan tersebuat berjalan lancar tanpa kendala, maka selanjutnya kami akan melanjutkan ke sekolah lain yang ada di Mateng," kata dia.(**)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409