BLANTERVIO103

Ini Sisi Lain Serda M.Yusuf, Ba.Intel Kodim 1427/Pasangkayu

Ini Sisi Lain Serda M.Yusuf, Ba.Intel Kodim 1427/Pasangkayu
Minggu, 24 Januari 2021

 


Pasangkayu, Lenteramerahnews.co.id-- Aktif di institusi TNI selaku anggota Intel Kodim 1427/Pasangkayu Kodam XIV/Hasanuddin tak membuat Serda TNI M.Yusuf lalai bergerak di kegiatan sosial keagamaan di wilayah yang ia tempati. Serda M.Yusuf sendiri tinggal di Dusun Bululanga, Desa Ako, Kecamatan Pasangkayu. 


Memanfaatkan waktu bergotong royong bersama para tokoh agama dan warga setempat, Serda M.Yusuf ikut bekerja bakti pembangunan Masjid Nurul Farid Desa ako. Minggu pagi, 24/01/ 2021.


Disela-sela bakti sosial, Serda M.Yusuf berharap, pembangunan Mesjid Nurul Farid ini bisa cepat selesai sehingga dapat digunakan pada bulan puasa tahun ini. Menurutnya, Dusun Bululanga ini sudah mesti mempunyai Mesjid sendiri seperti dusun lainnya.


"Pembangunan mesjid yang sementara berjalan di dusun Bululanga ini masih sangat membutuhkan biaya yang sangat besar terutama pembuatan rangka atap maupun pengecoran lantai," ungkap M.Yusuf


"Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat dan dapat digunakan sebaik-baiknya guna menunjang pembangunan Mesjid untuk meningkatkan iman dan taqwa masyarakat, " sambung Yusuf


Serda M.Yusuf sangat berharap kepada masyarakat pasangkayu pada umumnya untuk dapat menyisihkan sedikit dananya menyumbang pembangunan Masjid Dusun Bululanga.


"Harapan kami yang ingin menyumbangkan Donasi tabungan akhirat bisa melalui oleh kepala Dusun, " imbuhnya.


Kerja bakti ini di hadiri antara lain, Kadus bululanga Andi Masli Topsi, Tokoh Agama Uztas Tamrin, dan warga Dusun Bululanga dan Dusun Taranja.

(Ags)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409