BLANTERVIO103

Kabag Ops Polres Soppeng Pimpin Ops Kontijensi Aman Nusa II

Kabag Ops Polres Soppeng Pimpin Ops Kontijensi Aman Nusa II
Minggu, 24 Januari 2021


Soppeng, lenteramerahnews-- Kabag Ops Polres Soppeng, Kompol Muhammad Gurdi S.H memimpin pelaksanaan Ops Kontijensi Aman Nusa II Penanganan Covid - 19 tentang percepatan dan antisipasi dampak Wabah Covid - 19 di Kabupaten Soppeng, Sabtu malam, 23 Januari 2021 pukul 20.00 wita.


Kegiatan Ops Kontijensi Aman Nusa II tersebut melibatkan personil Gabungan dari TNI - Polri dan Sat Pol PP Kab. Soppeng.


Kabag Ops Polres Soppeng Kompol Muh. Gurdi S.H mengungkapkan bahwa kegiatan Ops Kontijensi Aman Nusa II ini guna percepatan dan antisipasi dampak wabah Covid - 19.

"Ops Kontijensi ini akan menyasar lokasi publik seperti taman kalong, pelataran Masjid Raya serta para pengusaha warung kopi dan pedagang kaki lima yang berada di wilayah Kecamatan Lalabata," ujarnya. 


Dalam kegiatan para personil memberikan Imbauan kepada para pelaku usaha agar tidak melayani pengunjung di tempat tapi hanya melayani sistem pesan dan bawa pulang selain itu juga harus disertai dengan jaga jarak dan memakai masker.


"Dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan mampu menekan angka penyebaran Covid - 19 khususnya di Kab. Soppeng, " kuncinya. 

(AC)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409