BLANTERVIO103

Penyuluhan Prokes, Sat Binmas Polres Soppeng Gencar Kunjungi Masyarakat

Penyuluhan Prokes, Sat Binmas Polres Soppeng Gencar Kunjungi Masyarakat
Senin, 11 Januari 2021


Soppeng, lenteramerahnews-- Guna mencegah penyebaran covid-19 semakin meluas, jajaran Polres Soppeng gencar melakukan penyuluhan Terkait protokol kesehatan (Prokes). 


Kasat Binmas Polres Soppeng AKP Jamaluddin, S.H bersama personil turun langsung menemui masyarakat melaksanakan kegiatan penyuluhan pentingnya ikuti prokes untuk menghindari penyebaran corona. 


Seperti yang terlihat hari ini, kegiatan penyuluhan dan pembinaan (Binluh) oleh satuan Binmas Polres Soppeng menyasar masyarakat yang sedang beraktivitas di Terminal dan Warkop, Senin 11 Januari 2021 Jam 09.00 Wita. 


Terkait upaya pencegahan Covid 19 Sat Binmas Polres Soppeng menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menggunakan masker, menjaga jarak dan jauhi kerumunan

Kapolres Soppeng AKBP Moh. Roni Mustofa, S.Ik., M.Ik melalui Kasat Binmas Polres Soppeng AKP Jamaluddin, S.H. mengatakan upaya pencegahan virus corona sering kami lakukan dengan cara memberikan himbauan dan penyuluhan ditempat-tempat ramai seperti pangkalan ojek, Terminal, Warkop, pasar-pasar, pertokoan dan rumah warga secara door to door.


Kasat Binmas Polres Soppeng juga menambahkan bahwa tidak hanya penyuluhan Pencegahan Covid-19 yang kami lakukan namun termasuk dengan penyuluhan tentang bahaya banjir dan tanah longsor apalagi situasi sekarang memasuki musim penghujan .


Ia juga menghimbau agar masyarakat tidak ragu-ragu dalam memberikan informasi kepada Kepolisian bilamana ada masyarakat yang terbukti melakukan tindakan yang meresahkan masyarakat disekitarnya.

 (AC)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409