BLANTERVIO103

Propam Polres Soppeng Sidak Warkop, Ini Tujuannya

Propam Polres Soppeng Sidak Warkop, Ini Tujuannya
Jumat, 22 Januari 2021


Soppeng, lenteramerahnews-- Guna menjabarkan intruksi Menteri Dalam Negeri nomor 01 tahun 2021 tentang pemberlakuan pembatasan kegiatan untuk pengendalian penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) serta dalam rangka pencegahan penularannya Propam Polres Soppeng melaksanakan sidak di Warung Kopi di wilayah Kec. Lalabata Kab. Soppeng.


Kegiatan Sidak yang dilaksanakan dipimpin langsung oleh Kasie Propam Polres Soppeng Ipda Norta Jaya S.H bersama personil, Kamis pagi 21 Januari 2021.


Kasie Propam Polres Soppeng Ipda Norta Jaya S.H mengungkapkan bahwa Sidak yang dilaksanakan di warung kopi guna memantau langsung personil yang sedang nongkrong yang mana personil Polri khususnya Polres Soppeng sendiri merupakan pilar utama dalam penanganan Covid - 19 harusnya dapat memberikan Contoh kepada masyarakat.


"Pengecekan Warung Kopi tersebut guna memantau langsung personil Polres Soppeng yang sedang ngopi ditengah Pandemi Covid - 19." Jelasnya


Meski tidak ditemukan adanya personil Polres Soppeng yang sedang Nongkrong di Warung Kopi, dirinya menghimbau kepada personil Polres agar selalu memberi contoh bagi masyarakat dalam penanganan Covid - 19 khususnya di Kab. Soppeng. 

(AC)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409