BLANTERVIO103

Warga Poi Syukuran Kemenangan Irwan-Samuel di Pilkada Sigi

Warga Poi Syukuran Kemenangan Irwan-Samuel di Pilkada Sigi
Sabtu, 02 Januari 2021


Lenteramerahnews.co.id, SIGI- Warga Desa Poi Kecamatan Dolo Selatan melakukan syukuran atas terpilihnya kembali Moh Irwan Lapatta bersama pasangannya Dr. Samuel Yansen Pongi di Pilkada Sigi 2020.


Kegiatan syukuran tersebut juga dirangkai dengan hari jadi Desa Poi yang ke 13 tahun yang dilangsungkan Kamis kemarin. Kegiatan tersebut juga tetap mematuhi protokol kesehatan.


Ketua Tim Pemenangan Jiwa Sang Pengabdi Desa Poi, Nawir mengatakan, hajatan ini adalah sebagai wujud syukur warga Poi atas terpilihnya pasangan tersebut sebagai bupati dan wakil bupati Sigi. Terlebih, karena mereka berhasil memenangkan pasangan Irwan-Samuel di Desa Poi.


"Kegiatan ini juga bertujuan untuk lebih mempererat hubungan silaturrahmi antara masyarakat dan pemerintah Desa, kecamatan serta Pemerintah Kabupaten," Terang Nawir.


Moh Rizal Intjenae yang juga adalah Ketua DPRD Sigi menyampaikan, atas nama kualisi partai pengusung dan pendukung pasangan Irwan-Samuel mengucapkan terimaksih kepada masyarakat Desa Poi dan Kecamatan Dolo Selatan yang telah memenangkan pasangan tersebut di daerah mereka.


"Saya yakin dan percaya amanah yang diberikan pada pasangangan Irwan-Samuel, insya Allah kami partai kualisi dan seluruh anggota DPRD Sigi akan mengawal program beliau untuk percepatan pembangunan dan pertumbuhan ekonomi di daerah kita ini," Ujar Rizal.


Selain Moh Rizal Intjenae, juga hadir dalam acara syukuran tersebut, Asisten I yang mewakili Bupati Sigi, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sigi, Tokoh Agama dan masyarakat desa setempat dan sejumlah kades di Dolo Selatan. 

(Ardi)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409