BLANTERVIO103

Camat Akui Totalitas Koramil 02 dan Polsek Bambalamotu Dalam Penegakan Prokes Covid-19

Camat Akui Totalitas Koramil 02 dan Polsek Bambalamotu Dalam Penegakan Prokes Covid-19
Jumat, 19 Februari 2021


Pasangkayu, Lenteramerahnews.co.id-- Totalitas yang ditunjukkan Jajaran Koramil 1427-02/Rdy dan Polsek Bambalamotu dalam upaya memutus penyebaran covid-19 terlebih dalam penegakan Hukum protokol kesehatan covid-19 mendapat respon sangat Positif Camat Bambalamotu Darwin, ST. Darwin menilai, Operasi yustisi oleh Tim Gabungan Tripicam yang terus digalakkan di Wilayah Kec.Bambalamotu banyak menuai apresiasi dari berbagai kalangan.


"Saya selaku Camat sangat berterimakasih kepada Koramil 02 dan Polsek atas keikutsertaannya dalam berbagai kegiatan selama ini. Dalam suka maupun duka, " ucap Darwin dalam giat Bakti lintas Sektor di Desa Pangiang. Jumat, 19/02/2021.


Mantan Camat Tikke Raya juga ini akui sinergitas antara Koramil 02 dan Polsek Bambalamotu dalam mendampingi setiap Kegiatan Pemerintah Kecamatan Bambalamotu selama ini, termasuk Program Kerja bakti lintas sektor yang dilakukan setiap hari jumat.

"Tanpa dukungan para pimpinan Tripicam. Niscaya program ini dapat berjalan, " sebut Darwin. 


Sementara Danramil 02 Kapten Inf.Ismail yang mendampingi Camat dalam kegiatan ini mengungkapkan, bahwa pagi ini juga, Babinsa Kasoloang Serda Amiruddin bersama Bhabinkamtibmas Polsek Bambalamotu melakukan Operasi Yustisi penegakan Hukum prokes di Pasar Desa Kasoloang.


"Jadi hari ini ada dua kegiatan yang bersamaan. Kami di pangiang bakti lintas sektor dampingi Camat, sementara anggota operasi Yustisi di Pasar Kasoloang, " jelas Kapten Ismail. 


"Saya sudah perintahkan jajaran Babinsa untuk terus galakkan operasi yustisi," kunci Kapten ismail. (Ags)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409