BLANTERVIO103

Pemkab Pasangkayu Matangkan Persiapan Pelantikan Bupati dan Wabup

Pemkab Pasangkayu Matangkan Persiapan Pelantikan Bupati dan Wabup
Jumat, 19 Februari 2021


Pasangkayu, Lenteramerahnews.co.id-- Pemkab Pasangkayu melakukan rapat persiapan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Pasangkayu periode 2021-2026 yang diagendakan pada pekan keempat bulan ini.


Rapat yang dipimpin langsung PLh Bupati Pasangkayu Firman membicarakan hal teknis terkait pelaksanaan pelantikan. Seperti, jumlah undang yang diperbolehkan, penyiapan jaringan internet dan layar monitor untuk pelantikan secara virtual, hingga masalah konsumsi dan pengaturan lahan parkir.


Firman sampaikan, tamu undangan pada pelantikan nanti dibatasi maksimal 100 orang dalam rangka mematuhi protokol kesehatan (prokes). Dimana 25 orang diperbolehkan diruangan pelantikan dan 75 orang sisanya di ruangan lainnya yang telah disiapkan.


" Ada dua tempat, yakni ruang pola kantor bupati dan pelataran kantor bupati. Undangan untuk ruang pola tempat pelantikan maksimal 25 orang, dan dipelataran maksimal 75 orang. Undangan pelantikan hanya dari keluarga yang dilantik dan Forkopimda. Nanti ada id card bagi undangan, " jelas Firman, Jumat 19/02/2021.


Ia menekankan panitia pelantikan melakukan pengaturan sedemikian rupa agar suasana pelantikan betul-betul mematuhi prokes.


"Terima kasih teman-teman panitia, mari kita berikan yang terbaik, agar pelantikan nanti berjalan sukses dan lancar, " ucapnya. 


Kepala Diskominfopers Pasangkayu Suri Fitriah, S.Sos.M.AP menambahkan, bahwa pihaknya juga bakal melakukan live streaming pelantikan via facebook milik Diskominfopers Pasangkayu.


"Supaya semua masyarakat bisa menyaksikan langsung pelantikan, meski tidak hadir di tempat pelantikan" ujarnya. (LM/Kominfo)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409