BLANTERVIO103

Cuci Tali Rumput Laut di Sungai, Seorang Anak di Nunukan Meninggal Diterkam Buaya

Cuci Tali Rumput Laut di Sungai, Seorang Anak di Nunukan Meninggal Diterkam Buaya
Kamis, 18 Februari 2021

 


Nunukan, lenteramerahnews-- Warga Kelurahan Mansapa, Kecamatan Nunukan Selatan, Nunukan geger, setelah seorang anak ditemukan meninggal akibat diterkam buaya di Sungai Muara Mansapa, Rabu, (17/2). 


Korban atas nama Muhammad Ilham (8) ditemukan oleh seorang warga, Aco (36) yang saat menerima laporan ada anak diterkam di sungai Muara Mansapa langsung membantu melakukan pencarian. 


Anak pasangan Saripuddin (59) dan Nurbaya (44) warga Jalan Laning Kelurahan Mansapa ini ditemukan didasar sungai dalam kondisi sudah tak bernyawa. 


Kapolres Nunukan AKBP SYaiful Anwar,S.Ik melalui Kasubag Humas AKP M.Karyadi, S.H mengatakan Rabu tanggal 17 februari 2021 sekira pukul 12.00 , Bhabinkamtibmas Mansapa Brigpol Surahman menerima laporan dari warga bahwa ada seorang anak-anak yang yang di terkam buaya.

    

Kronologis kejadian katanya, sekira pukul 12.00 wita, korban sedang melakukan aktifitas mencuci tali rumput laut di Sungai Muara Mansapa bersama 1 orang temannya, Zaidi (12). 

"Tiba-tiba korban menyeberang sungai menemui temannya, sesampainya di tengah sungai, korban langsung diterkam buaya lalu korban di tarik ke dasar sungai, " tutur Karyadi. 


Korban pertama kali ditemukan oleh Aco (36) yang membantu pencarian di dalam sungai dan dalam keadaan sudah meninggal dunia namun untuk memastikan pada pukul 13.00 wita korban dilarikan ke RSUD Nunukan. 


Orang tua korban menerima kejadian tersebut sebagai musibah dan saat ini jenazah korban di bawa ke rumah duka di jl.Laning RT.06 Kel.Mansapa untuk di semayamkan. 


"Rencana jenazah akan di makamkan Pada hari ini, Kamis tanggal 18 Februari 2021 pukul 20.00 wita di TPU Desa Binusan. (*/humasresnunukan) 

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409