BLANTERVIO103

Dandim 1427/Psky Letkol Novyaldi Berharap Melalui UPT Terlahir Intelijen Profesional

Dandim 1427/Psky Letkol Novyaldi Berharap Melalui UPT Terlahir Intelijen Profesional
Kamis, 11 Februari 2021


Pasangkayu, Lenteramerahnews.co.id-- Kegiatan UTP (Uji terampil perorangan Umum) Intelijen Kodim 1427/Pasangkayu ini merupakan tindak lanjut dari progam kerja dan anggaran yang telah diperintahkan dari Komando atas merupakan kegiatan rutinitas demi memelihara kemampuan prajurit Angkatan Darat, sehingga mampu mengembangkan diri dan mengaplikasikannya agar menjadi aparat Intelijen yang profesional.


Sehingga Seluruh peserta UTP Intelijen mengikuti seluruh rangkaian latihan dengan penuh rasa tanggung jawab, serta manfaatkan waktu latihan sebaik-baiknya. Hal ini di tekankan Dandim Letkol Inf. Novyaldi, SE di pembukaan briefing UTP umum intelijen yang di adakan Gor Makodim 1427/Pasangkayu. Rabu, 10/02/2021


Menurutnya, Dalam pengujian perorangan harus memperhatikan obyektivitas dan validitas penilaian, penentuan materi serta metode pengujian yang tepat, hal ini dilaksanakan guna mengetahui sejauh mana hasil latihan yang telah dicapai dalam rangka mendukung tugas pokok satuan.


"Kegiatan ini diharapkan tidak hanya untuk meningkatkan kemampuan perorangan saja, tetapi juga untuk satuan sehingga tugas pokok satuan dapat dilaksanakan secara maksimal" terang Dandim. (Ags)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409