BLANTERVIO103

Danramil 02 dan Kapolsek Ingatkan, Saat ini Kecamatan Bambalamotu Rawan Penularan Covid-19

Danramil 02 dan Kapolsek Ingatkan, Saat ini Kecamatan Bambalamotu Rawan Penularan Covid-19
Sabtu, 13 Februari 2021


Pasangkayu, Lenteramerahnews.co.id-- Pasca adanya warga Binaan Lapas Kelas II A Randomayang yang meninggal dengan status covid-19, juga sebelumnya di tutupnya Pustu Desa Kalola akibat petugasnya terindikasi covid-19, Personil Koramil 02/Randomayang dan Polsek Bambalamotu gerak cepat Lakukan sosialisasi dan penegakan Prokes di Pasar Desa Randomayang. Sabtu pagi, 13/02/2021.


Dengan menggunakan pengeras suara, Danramil 02 Kapten Inf.Ismail bersama Kapolsek Bambalamotu Akp.Muh.Nur, SH ingatkan Warga bahwa saat ini wilayah Kecamatan Bambalamotu sudah sangat rawan penularan covid-19. 


"Kita perlu Mengetahui kalau saat ini wilayah Bambalamotu masuk zona rawan penyebaran covid-19 dengan adanya beberapa orang yang terkonformasi. Untuk itu, Kami minta kepada seluruh warga jaga kesehatan dan keselamatan diri masing-masing dan taati sepenuhnya prorokol kesehatan agar kita semua terhindar dari penularan covid-19, " kata Akp.Muh.Nur kepada pengunjung pasar


Ditempat yang sama, Danramil 02 Kapten Inf.Ismail juga mengedukasi warga betapa pentingnya mematuhi prokes covid-19. Dia tegaskan kembali kalau saat ini penyebaran covid-19 semakin tidak terkontrol dan terus meningkat.


Ditempat ini juga, Kapten Ismail perintahkan anggotanya agar segera aktifkan Posko PPKM dan Portal di wilayah tugasnya masing-masing untuk mendeteksi arus mudik warga.


"Silahkan berkordinasi dengan Pemdes dan Bhabinkamtibmas.segera aktifkan Posko PPKM, " pungkas Kapten Ismail. (Ags)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409