BLANTERVIO103

Dany Pomanto dan Syahar Siap Hadiri Pelantikan PP IKM dan ISA Sidrap

Dany Pomanto dan Syahar Siap Hadiri Pelantikan PP IKM dan ISA Sidrap
Selasa, 16 Februari 2021


Makassar, lenteramerahnews-- Walikota Makassar terpilih, Mohammad Ramadhan Pomanto yang akrab disapa Dany Pomanto menyatakan kesiapannya untuk hadir pada seremoni pelantikan pengurus Ikatan Kekerabatan Masyarakat Sidenreng Rappang (IKM Sidrap) dan pengurus Ikatan Sarjana Asal Sidenreng Rappang (ISA Sidrap) yang akan dihelat Senin 22/2-2021 di Sheraton Hotel Makassar.

Kepastian kehadiran Dany Pomanto disampaikannya langsung kepada Panitia pelantikan dikediaman Dany Pomanto, Selasa 16/2-2021 di Jalan Amirullah Makassar.

Sekedar diketahui, Dany Pomanto adalah bagian dari masyarakat Sidrap. Diusia belia, Dany Pomanto pernah berlari-lari bermain di pematang Sawah bumi nene' mallomo. Saat kecil ayah Dany Pomanto tinggal dan bekerja di balai pertanian Lanrang kec. Pancarijang Sidrap, hingga tak heran jika Dany pomanto adalah bagian dari masyarakat Sidrap. 

Kepada panitia yang dikomandoi Sekretaris panitia Dr. Andi Syahwiah A. Sapiddin, SH, MH Dany memuji  partisipasi masyarakat Sidrap di kota Makassar, kebersamaan dan keuletannya dalam partisipasi pembangunan kota Makassar patut dipuji, bahkan kedekatannya dengan masyarakat Sidrap di Makassar.

"IKM Sidrap, ISA Sidrap dan Mahasiswa IPMI Sidrap, saat walikota priode pertama pernah melakukan hajatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, dikediaman saya jalan Amirullah, itu salah wujud kebersamaan kita sebagai warga kota Makassar," ujar Dany Pomanto pada pertemuan yang juga di hadiri Ketua umum ISA Sidrap H. Mahmud Lakaiya dan  pengurus lainnya.

Usai bertandang dirumah Dany Pomanto pengurus dan panitia, menemui Wakil Ketua DPRD Sulsel, H. Syahruddin Alrif, Sip, MM digedung parlemen jalan Urip Sumoharjo Makassar.

Hal sama dinyatakan politisi partai Nasdem ini untuk hadir bersama masyarakat Sidrap lainnya mengikuti pelantikan dan rapat kerja pengurus Ikm Sidrap dan ISA Sidrap.

Syahar, demikian sapaan akrab bapak porang Indonesia ini, kepada panitia dan pengurus mengajak semua elemen masyarakat Sidrap untuk bersinergi membantu pemerintah dimana tempat domisilinya dan turut berpartisipasi aktif memberi sumbangsi untuk kemajuan kampung halaman kita bumi Nene' mallomo Sidrap.

(ris/wis) 

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409