BLANTERVIO103

Di Vaksin Perdana, Bupati Pasangkayu : Warga Jangan Takut di Vaksin

Di Vaksin Perdana, Bupati Pasangkayu : Warga Jangan Takut di Vaksin
Rabu, 03 Februari 2021


Pasangkayu, Lenteramerahnews.co.id-- Dengan tema Wujudkan masyarakat yang sehat dan produktif dengan vaksinasi covid-19, Bupati Pasangkayu Dr.Agus Ambo Djiwa, MP bersama Pimpinan Forkopimda lakukan Vaksinasi Perdana yang di laksanakan oleh Tim Medis Dinas Kesehatan dan UPT PKM Kec.Pasangkayu di Ruang Lobi Kantor Bupati PasangkayuPasangkayu, Rabu, 03/02/2021


Selaku orang Nomor 1 di Kabupaten Pasangkayu, Bupati Agus ADJ pertama di vaksin yang terlebih dahulu Dilakukan registrasi dengan menunjukkan KTP kemudian ke meja pemeriksaan tekanan darah/pemeriksaan suhu badan dan scerening lalu ketempat suntik Vaksin dan terakhir ketempat observasi selama 30 menit. 


Setelah Bupati menyusul Kapolres Pasangkayu Akbp Leo H Siagian, kemudian Dandim 1427/Psky Letkol Inf.Novyaldi, SE, selanjutnya Kepala Kemenag Drs.H.Mustafa, Wakil Pengadilan Agama, Kadis Kesehatan, terakhir 1 tokoh Masyarakat dan 2 tokoh Pemuda. Sedangkan Kajari Pasangkayu Imam MS.Sidabutar ditunda Vaksinnya karena tekanan darahnya tinggi setelah 2 kali di lakukan tes.


Dalam sesi wawancara bersama awak media, Bupati Agus ADJ menyampakan kondisi dirinya pasca di vaksin yang tidak mengalami gejala apapun.

"Biasa saja, tidak ada gejala dan perasaan pun seperti biasa," ungkap Bupati. 


Untuk itu, Bupati dua periode ini imbau masyarakat untuk menyadari bahwa vaksin jalan terbaik untuk memutus rantai penyebaran covid-19. Karena menurut teorinya, vaksin ini membunuh virus penyakit dalam tubuh manusia.


"Kepada warga agar tidak takut terhadap vaksin sinovac. Karena Seluruh unsur muspida telah melakukan Vaksin hari ini. Nanti di vaksin kedua 14 hari setelah ini baru terbentuk anti body, " kata Agus ADJ. 


Menurut jadwal, vaksinasi kedua alan dilakukan tanggal 16 Februari 2021. (Ags)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409