BLANTERVIO103

Jelang Kongres IPMI, Ini Harapan Ketua Umum ISA Sidrap

Jelang Kongres IPMI, Ini Harapan Ketua Umum ISA Sidrap
Rabu, 03 Februari 2021


Sidrap, lenteramerahnews-- Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Indonesia (IPMI) SIDRAP rencananya akan gelar Kongres. Kongres ini akan digelar 5 Februari 2021 di Pangkajene Sidrap.


Terkait hal itu, Ketua Umum IPMI SIDRAP, Nofwandy melalukan pertemuan dengan para kandidat calon ketua umum IPMI SIDRAP yang akan berkompetisi. 


Dalam pertemuan para kandidat sharing pandangan bagaimana IPMI SIDRAP kedepan sehingga mampu memberi kontribusi terhadap capaian tujuan organisasi yaitu terwujudnya mahasiswa Sidrap yang memiliki keunggulan keilmuan didasari ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.


Disamping itu terciptanya organisasi yang kritis terhadap lingkungannya serta terbangunnya komunikasi yang baik dengan semua unsur internal organisasi  (cabang,BKPT dan Bakorda) dan eksternal organisasi (Pemerintah dan Lembaga Lainnya).


Dalam Sharing pandangan yang alot para kandidat ketua Umum bersepakat akan mengutamakan pengkaderan pada setiap mahasiswa sidrap dengan baik dan pembuatan data base mahasiswa. 


Di sela sela pertemuan juga dihadiri Ketua Umum Ikatan Sarjana Asal (ISA) SIDRAP, Mahmud Lakaiya. Mahmud mengungkapkan harapannya agar momen kongres kali ini dijadikan sebagai pengembangan diri para calon ketua sehingga mengedepankan adu konsep kemajuan IPMI SIDRAP kedepan. 


Mengingat bahwa IPMI SIDRAP ini merupakan organisasi besar dan simbol wajah mahasiswa Sidrap dan wadah pembangunan karakter pelajar dan mahasiswa sehingga pada saatnya menjadi sarjana mampu bersaing di lingkungan kerja.


Sehingga diharapkan pengurus  IPMI SIDRAP akan diisi kader-kader aktif dan memiliki kepedulian tinggi yang mampu berimprovisasi mengingat masa bakti pengurus IPMI Sidrap sangat Singkat. 


Ketua Umum ISA SIDRAP juga mengharapkan terbangunnya kolaborasi dan sinergitas dalam berbagai kegiatan IPMI Sidrap sebagai bagian dari TRIPILAR (IKM-ISA-IPMI SIDRAP).


Diakhir pembicarannya ketua umum ISA SIDRAP berpesan sebuah ungkapan seorang tokoh pendidikan juga Dosen asal Sidrap Dr dr Noor Bahry Noer *_"Good Student Today And To Be Good Leader Tomorrow"_* (ris/wis) 

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409