BLANTERVIO103

DPRD Sigi Gelar Paripurna Penyampaian Pidato Bupati Terpilih

DPRD Sigi Gelar Paripurna Penyampaian Pidato Bupati Terpilih
Sabtu, 27 Februari 2021


 

SIGI, lenteramerahnews- DPRD Sigi gelar Rapat Paripurna ke-V masa persidangan kedua tahun sidang 2020-2021. Rapat berlangsung di ruang Sidang Paripurna DPRD Sigi, Jumat (26/2/2021)


Agenda rapat paripurna kali ini adalah penyampaian pidato sambutan Bupati Sigi terpilih, Pilkada serentak tahun 2020. 


Ketua DPRD Sigi Moh Rizal Intjenae yang memimpin langsung rapat menyampaikan, bahwa paripurna ini sesuai  Pepres No 16 tahun 2016 tentang tata cara pelantikan gubernur dan wakil gubernur, bupati dan wakil bupati serta wali kota dan wakil wali kota.


" Yang selanjunya di breakdown ke dalam Surat Edaran Menteri Dalam Negeri nomor: 120/546/Otda  tanggal 21Januari 2020 perihal penegasan dan penjelasan terkait pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020," sebut Rizal.


Rizal Intjenae menyampaikan terima kasih kepada Bupati Sigi yang telah memberikan gambaran tentang arah dan kebijakan pembangunan Kabupaten Sigi kedepan melalui program-program serta kegiatannya.

Rizal pun berharap agar progam dan kegiatan dimaksud akan terlaksana dengan baik, dan berharap sinergitas antara lembaga yang telah terbangun selama ini dapat terus di tingkatkan.


Rizal Intjenae berkeyakinan roda pemerintahan dan pembangunan di Kabupaten Sigi akan berjalan dengan baik dibawah kepemimpinan Irwan-Samuel dimana mereka berdua masih muda dan enerjik.  


"Pidato sambutan perdana Bupati Sigi ini nantinya akan menjadi cikal bakal bagian yang sangat penting dalam  penyusunan draf awal muatan RPJMD Kabupaten Sigi Kedepan," Terang Rizal.


Rapat paripurna tersebut di ikuti oleh Asisten, Staf Ahli Bupati, para Pimpinan OPD secara virtual melalui video confrence, serta masyarakat Kabupaten Sigi secara live streaming.(Ardi)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409