BLANTERVIO103

Ketua DPRD Provinsi Sulsel Ternyata Asal Sidrap, Andi Ina : Selamat Kepada PP IKM dan PP ISA Sidrap

Ketua DPRD Provinsi Sulsel Ternyata Asal Sidrap, Andi Ina : Selamat Kepada PP IKM dan PP ISA Sidrap
Sabtu, 20 Februari 2021

 


Makassar, lenteramerahnews -Ucapan selamat dan sukses atas pelantikan dan pengukuhan Pengurus Pusat Ikatan Kekerabatan Masyarakat (IKM) Sidrap dan Ikatan Sarjana Asal (ISA) Sidrap datang dari berbagai kalangan. 


Pelantikan dan pengukuhan PP IKM dan ISA Sidrap rencananya akan digelar, Senin, 22 Februari 2021 di Hotel Four Point by Sheraton Makassar ini mendapat apresiasi dan doa dari warga asal Sidrap yang tersebar di pelosok Nusantara. 


Salah satunya, Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) Andi Ina Kartika Sari. Dalam testimoninya, Andi Ina Kartika Sari Ketua DPRD Provinsi Sulsel mengatakan, sebagai keturunan dari Sidrap, dimana almarhumah Ibunda Andi Cacca Bolang adalah putri dari H. Andi Cambolang Sulewatang Mallusetasi yang juga adalah putra Lapakkarangi Petta Pabbicara Sidenreng pada 1870-1917.


"Tentunya sebagai orang Sidrap mengucapakan selamat dan sukses atas pelantikan sebagai PP IKM dan PP Isa Sidrap periode 2020-2025, Senin 22 Februari 2022 di Makassar, " ucapnya. 


Untuk diketahui pelaksanaan pelantikan dan pengukuhan PP IKM dan PP ISA Sidrap ini juga akan dilanjutkan dengan rapat kerja untuk membahas program PP IKM dan PP ISA Sidrap kedepannya. Ketua panitia, Drs A. Irwan Bangsawan, MSI bersama sekertris panitia, Dr A. Syahwiah A. Sapiddin, SH, MH bersama panitia lainnya sudah menyebarkan undangan acara pelantikan. 

(wis) 

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409