BLANTERVIO103

Ketum PB Kebugis dan Sekda Sidrap Beri Ucapan Selamat Kepada PP IKM dan PP ISA Sidrap

Ketum PB Kebugis dan Sekda Sidrap Beri Ucapan Selamat Kepada PP IKM dan PP ISA Sidrap
Sabtu, 20 Februari 2021

 


Sidrap, lenteramerahnews-- Ketua Umum Pengurus Besar (PB) Kerukunan Bugis Sidrap (Kebugis) Irjen Pol (Purn) Dr H.M. Said Saile, MSI memberikan Ucapan selamat dan sukses atas pelantikan dan pengukuhan Pengurus Pusat Ikatan Kekerabatan Masyarakat (IKM) Sidrap dan Ikatan Sarjana Asal (ISA) yang akan dilantik, Senin, 22 Februari 2021.


Pelantikan dan pengukuhan PP IKM dan ISA Sidrap rencananya akan digelar, Senin, 22 Februari 2021 di Hotel Four Point by Sheraton Makassar yang dilanjutkan dengan rapat kerja. 


Said Saile berharap semoga dengan kehadiran PP IKM dan PP ISA Sidrap dapat bersinerji dengan berbagai pihak antara lain pemerintah Kabupaten Sidrap dan Keluarga Bugis Sidrap untuk memajukan masyarakat Sidenreng Rappang. 


Ucapan yang sama juga dihaturkan Sekertaris Daerah Kabupaten Sidrap, Sudirman Bungi. Sudirman memberikan ucapan selamat dan sukses kepada PP IKM dan PP ISA Sidrap yang akan dilantik, Senin, 22 Februari 2021 di Makassar. 


"Semoga kedepan, in shaa Allah IKM Sidrap, ISA Sidrap akan memberikan kontribusi optimal dan kontribusi terbaik dalam rangka membangun Kabupaten Sidenreng Rappang, " tuturnya. (wis) 

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409