BLANTERVIO103

Putra Sidrap di Kejagung RI, Efendi : Semoga IKM dan ISA Sidrap Menjadi Motorik Pembangunan

Putra Sidrap di Kejagung RI, Efendi : Semoga IKM dan ISA Sidrap Menjadi Motorik Pembangunan
Sabtu, 20 Februari 2021



Jakarta, lenteramerahnews-- Mungkin tak banyak yang tahu, jika ada seorang putra daerah Kabupaten Sidenreng Rappang (Sidrap) yang berkiprah di Kejaksaan Agung (Kejagung) RI di Jakarta. 


Yah, beliau adalah Efendi, SH,MH. Putra Sidrap kelahiran Wette'e, Kecamatan Panca Lautang ini telah malang melintang sebagai pendekar hukum di Indonesia. Karena dedikasinya, Jabatan penting pun diembannya di Kejagung RI. 


Efendi diberikan amanah sebagai Kasubdit Pengembangan Sumber Daya Technology Informasi pada Jaksa Agung Muda Intelijen Kejagung RI. 


Sebelum menjabat di Kejagung, Efendi pernah menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Pidie Nangroe Aceh Darussalam.


"Sebagai Putra Sidrap, tentunya sangat mengapresiasi Pengurus IKM-ISA SIDRAP PERIODE 2020 -2025  yang akan dilantik tanggal 22 Februari 2021 di Hotel Four Poin by Sheraton Makassar, " ucapnya. 


Harapan kami lanjutnya, tentunya adalah melalui IKM-ISA Sidrap masyarakat Sidrap semakin bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Sidrap dalam mendukung dan mengsukseskan program pemerintah baik didaerah maupun program pemerintah pusat guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat Sidrap. 


"IKM-ISA Sidrap Menjadi Motorik Pembangunan. Selamat dan Sukses atas Pelantikan Pengurus IKM-ISA SIDRAP 2020-2025. Resopa Temmangingngi Namalomo Naletei Pammase Dewata, " kuncinya. (salam/wis) 
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409